The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Boncengan Naik Motor  dari Rumah Dinas Gubernur, AHY-Ridwan Kamil Saling Beri Dukungan
AHY Berboncengan dengan Ridwan Kamil (Dokumen DPP Partai Demokrat).
News

Boncengan Naik Motor dari Rumah Dinas Gubernur, AHY-Ridwan Kamil Saling Beri Dukungan

Pertemuan dua politisi.

Sabtu, 05 Juni 2021 09:17 WIB 05 Juni 2021, 09:17 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Jumat (4/6/2021). Keduanya nampak berboncengan motor dari rumah Dinas Gubernur Jawa Barat menuju Caffe Nara Park.

Dalam pertemuan itu AHY mengaku memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dalam melakukan beragam program Pemprov Jawa Barat, termasuk menangani pandemi Covid-19.

“Sebagai sahabat dan sebagai mitra dalam berpolitik juga berdemokrasi, tentu saya bukan hanya mendoakan tetapi juga mendorong dan memberikan dukungan kepada Kang Emil sebagai Gubernur Jawa Barat untuk terus sukses,” kata AHY dalam keterangannya, Sabtu (5/6/2021)

Sebagai Ketuam Partai Demokrat, AHY mengapresiasi kerja yang telah dilakukan Ridwan Kamil selama ini untuk bisa menangani serta memitigasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Demokrat Komentari Usulan PKB Soal Duet Gus Ami-AHY di Pilpres 2024

“Dan juga permasalahan permasalahan ekonomi rakyat,” tutur AHY.

Sementara Kang Emil pun menyampaikan ia akan selalu mendukung dan mendoakan AHY. Seperti halnya, saat isu kudeta Partai Demokrat kemarin yang sangat menyorot mata semua pihak.

“Saya selalu mendoakan dan mendukung Mas AHY. Pada saat ada rame-rame kemarin kan Kepala Daerah yang menyatakan dukungan, mendoakan dan bicara jangan mengganggu Mas AHY adalah Gubernur Jawa Barat. Itu menandakan saya punya nilai solidaritas yaitu solidaritas generasi,” kata Emil. 

Kemudian AHY lagi-lagi mengapresiasi kang Emil atas dukungan kepada isu kudeta Partai Demokrat. 

“Saya berterima kasih secara pribadi karena kemarin pada saat Partai Demokrat sedang menghadapi ujian bukan hanya kedaulatan Partai Demokrat tetapi juga ancamam terhadap Demokrasi, Kang Emil adalah salah satu tokoh yang berani menyampaikan pendapatnya, membela bahwa tadi ini bukan hanya permasalahan internal tetapi juga permasalahan demokrasi,” tutur Ketum AHY. 

Sebelum mengakhiri pertemuan, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memberikan hadiah berupa kaos yang bertuliskan 'Muda Adalah Kekuatan'. 

"Saya dihadiahi kaos bertuliskan Muda Adalah Kekuatan oleh Mas Ketum AHY.  Saya mendoakan di masa depan pemimpin Indonesia datang dari generasi baru. Siapa pun itu yang Allah takdirkan bisa menjadi jawaban untuk kepemimpinan. Maka ada kaos "#MudaAdalahKekuatan," tutup Emil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US