The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Bahas Ujian Partai Demokrat Usai Bertemu AHY, Singgung Masalah Moeldoko?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat AHY di Balai Kota DKI, Kamis (6/5/2021). (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Anies Bahas Ujian Partai Demokrat Usai Bertemu AHY, Singgung Masalah Moeldoko?

Kunjungan AHY.

Kamis, 06 Mei 2021 18:12 WIB 06 Mei 2021, 18:12 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat hari ini, Kamis (6/5/2021).

Usai melakukan pertemuan secara internal, Anies mengungkapkan apresiasi kepada AHY, serta sejumlah jajaran para kader yang telah melewati ujian.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Partai Demokrat yang dipimpin AHY dikudeta oleh Moeldoko yang diklaim sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara.

"Dan Partai Demokrat baru saja melewati ujian yang tidak sederhana," ucap Anies di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/5/2021).

"Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid partai juga makin solid dan memberi manfaat bagi semua," tambahnya.

BACA JUGA: Konsep Wisata Syariah Masih Jadi Perdebatan, Ini Penjelasan Wapres Ma'ruf Amin

Lebih lanjut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga mengatakan bahwa dirinya dan AHY juga berdiskusi terkait berbagai macam tantangan yang ada di ibu kota.

"Saya sampaikan apresiasi kepada Mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama. Kami terima kasih atas kesempatan untuk menerima dan bersilaturahmi untuk sore hari ini," tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US