Bakat Unik Remaja Bisa Tirukan Suara Kuda Hingga 'Ayam Tertawa', Netizen Salfok Senyumnya

- Selasa, 4 Mei 2021 | 14:53 WIB
Screenshoot. (Tiktok/@arinyvaleria)
Screenshoot. (Tiktok/@arinyvaleria)

Sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja cowok ganteng yang memiliki bakat unik yakni bisa menirukan suara hewan ini viral di media sosial.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun TikTok dengan akun bernama @arinyvaleria.

Akun itu membagikan video mengenai seorang remaja dengan bakat unik yaitu pintar melakukan beatbox sekaligus menirukan suara hewan.

"Jadi ceritanya tadi pas bukber ada anak ini berdiri ngelihatin aja. Terus aku pikir dia itu waiters. Pas dia nyamperin dia bilang, saya mah yang suka ngajak main anak-anak,"ditulis dalam video tersebut, seperti dilihat INDOZONE pada Selasa (04/05).

Wanita itu pun mengajak remaja itu ngbrol dan terungkap kalau remaja itu adalah tulang punggung keluarga.

"Terus aku ajak ngobrol sekalian makan (tapi dia nolak). Dia bilang ia tulang punggung keluarga. Dia punya kelebihan unik, bisa niruin semua jenis suara binatang. Sebenarnya kalian bisa panggil dia untuk acara ultah anak-anak kalian guys. Untuk bantu perekonomian keluarganya juga," lanjut keterangan di dalam video.

-
Screenshoot. (Tiktok/@arinyvaleria)

Remaja itu ternyata bermaksud untuk menghibur anak kecil di dekatnya. Sang anak kecil rupanya antusias saat dihibur oleh remaja dengan bakat unik tersebut.

@arinyvaleria

Aamin kan yahhh ???????????????? #fyp #videovi #viral

? Ayah - Seventeen

Dalam video itu, remaja ini bisa menirukan beberapa suara hewan dengan raut wajah cukup kocak. Pembawaan dari remaja ini mampu menghibur seorang anak kecil yang ada di depannya.

Ia bisa menirukan suara kuda, suara ayam ketawa, lenguhan suara sapi, hingga suara kambing ketika mengembik. Bukan hanya anak kecil, namun sejumlah orang dewasa ikut tertawa terpingkal-pingkal ketika ia menirukan suara hewan.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji bakat remaja itu dan ada juga yang menilai remaja itu memiliki senyum yang manis.

"udah ganteng pnya bakat," ujar salah satu netizen.

"busettt senyum nyaaaaa," tulis netizen lain.

"Manis bgt weeeee gemoy," sahut netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X