Balenciaga akan Luncurkan Koleksi Kapsul Rammstein Terbaru!

- Kamis, 15 April 2021 | 14:31 WIB
Tampilan koleksi kapsul Rammstein milik Balenciaga. (photo/Dok. BALENCIAGA)
Tampilan koleksi kapsul Rammstein milik Balenciaga. (photo/Dok. BALENCIAGA)

Penggemar super Rammstein, Demma Gvasalia membalik naskah dengan koleksi kapsul terbaru Balenciaga dan daftar putar Apple Music. Sutradara Balenciaga ini sering terlihat menggunakan kaus Rammstein, dan sekarang band Industrial Jerman ini mendapatkan koleksi kapsulnya sendiri dengan rumah mewah itu. 

Kaos dan hoodie besar, topi baseball yang tertekan, bumbag, hingga ransel menerima perlakuan logo band. Jas hujan adalah bagian yang menonjol, seperti halnya kaos lengan panjang. 

Demna dan timnya bahkan menghubungi beberapa penggemar fanatik grup untuk membuat model kapsul uniseks edisi terbatas. Balenciaga mengirim fotografer Patrick Welde ke pemotretan Helena, Mona, dan Torsten di rumah masing-masing di antara koleksi merchandise Rammstein dan ephemera yang ekstensif. 

Koleksinya bertepatan dengan playlist Apple Balenciaga yang akan datang. Kali ini, Rammstein untuk memilih trek. Sebagai kurator resmi di Apple Music, Balenciaga memilih artis untuk membuat playlist ori, dimulai dengan Gvasalia, The Fugees, Radiohead, dan Rammstein. 

Untuk saat ini, Balenciaga tidak memberikan informasi lanjut tentang koleksi Rammstein ini. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X