Pelaku Penembak Pelajar di Jakbar Ternyata Bukan Warga Taman Sari

- Rabu, 23 Juni 2021 | 13:14 WIB
Ilustrasi pistol. (INDOZONE)
Ilustrasi pistol. (INDOZONE)

Jajaran Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat hingga saat ini masih memburu pelaku utama penembakan terhadap seorang pelajar di Jakarta Barat. Pelaku sendiri disebut polisi bukan warga Taman Sari.

"(Pelaku) warga luar karena warga sini nggak kenal," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, AKP Lalu Musti Ali saat dihubungi wartawan, Rabu (23/6/2021).

Meski begitu, Lalu menyebut salah seorang warga ada yang mengenal pelaku. Pelaku kerap datang untuk nongkrong bersama rekan-rekannya di wilayah Taman Sari.

"Cuma salah satu pelaku tuh ada yang kenal karena sering main ke tempat ini," beber Lalu.

BACA JUGA: Seorang Pelajar Ditembak OTK di Taman Sari Jakbar, Polisi Turun Tangan

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial MIS (18) ditembak oleh OTK di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat dini hari tadi. Korban terkena tembakan di bagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri, beruntung korban berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis. 

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku melakukan aksinya lantaran kesal ditegur oleh korban saat sedang asik melakukan pesta miras bersama sembilan orang lainya.

Dalam kasus ini, polisi berhasil menangkap 10 orang termasuk pelaku utama penembakan. Pelaku utama penembakan berinisial JP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X