Viral Suami Selingkuh dengan Teman Kantor, Langsung Dapat Karma, Nyaris Meninggal

- Senin, 21 Juni 2021 | 16:05 WIB
Suami selingkuh dengan teman kantor viral (Tiktok)
Suami selingkuh dengan teman kantor viral (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh pemilik akun Tiktok @fardavaa. Ia menceritakan perjuangan awal bersama sang suami sejak keduanya masih berpacaran. Keduanya berjuang mengumpulkan uang untuk menikah dengan membangun bisnis.

Keduanya sukses bisnis tas secara online hingga memiliki banyak reseller di luar pulau Jawa. Keuntungan penjualan dijadikan biaya nikah keduanya, sehingga orangtua tidak mengeluarkan uang sedikit pun.

Baca juga: Viral Pacaran 6 Tahun, Cowok Ini Ditinggal Pacar Nikah, Ditikung Pria Lain

Perlahan, ekonomi keluarga semakin membaik. Rumah dan mobil pun berhasil mereka beli dari hasil berbisnis. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai empat orang anak. Semuanya berjalan harmonis hingga suatu hari suaminya kedapatan selingkuh dengan wanita yang merupakan teman kerjanya. Hubungan keduanya sudah terjalin selama dua tahun lamanya.

"Ini yang ngebuat rezeki online ship jadi seret, karena rezekinya dihabisin buat wanita lain. Beliin barang-barang, nyalon dan lain-lain," katanya.

Pasca kedapatan selingkuh, suaminya langsung mendapat karma. Pria tersebut masuk rumah sakit hingga nyaris meninggal dunia. Ia pun kini berharap bisa bahagia bersama keempat anak-anaknya yang masih kecil.

"Doain yah semoga kami bahagia dan selalu diberikan kesehatan," tutupnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X