35 Warga Koja Keracunan Usai Makan Nasi Kotak dari PSI: Pemilik Warung Sudah Minta Maaf

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:46 WIB
Ilustrasi orang sakit perut usai keracunan makanan. (Freepik)
Ilustrasi orang sakit perut usai keracunan makanan. (Freepik)

Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Victor memberikan tanggapan terkait adanya kejadian 35 warga di Koja, Jakarta Utara yang mengalami keracunan setelah menyantap makanan dari partainya. 

Michael menjelaskan, makanan dalam bentuk nasi kotak yang dibagikan oleh pihaknya tersebut tidak dibuat sendiri, melainkan hasil kerjasama dengan warung dan UMKM. 

"Kami membagikan dan menghimpun dukungan program rice box ini dari publik, bekerjasama dengan warung-warung dan UMKM," ucapnya saat dikonfirmasi, Senin (25/10/2021). 

Bahkan, ia menyebutkan, sang pemilik warung sudah meminta maaf kepada puluhan warga yang mengalami keracunan. Michael memastikan hal itu tidak akan terjadi lagi. 

"Pemilik warung sudah menyampaikan minta maafnya, baik kepada kami dan warga yang keracunan makanan. Kami akan memastikan hal serupa tidak terjadi," ungkapnya. 

Meski demikian, Michael memohon maaf atas kejadian kemarin, dan pihaknya pun memastikan warga yang mengalami keracunan dapat ditangani dengan baik. 

"Kami juga telah memberikan bantuan bagi para korban keracunan makanan. Kami juga menindaklanjuti dan mendalami pemilik warung," tandas Michael.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X