The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Anggota DPR asal Jambi Sebut 'NTT yang Istimewa Hanya Komodo Saja'
Anggota DPR asal Jambi yang sebut NTT tidak ada istimewanya. (YouTube/Komisi V DPR RI Channel)
News

Heboh Anggota DPR asal Jambi Sebut 'NTT yang Istimewa Hanya Komodo Saja'

Senin, 01 Februari 2021 09:59 WIB 01 Februari 2021, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Anggota Komisi V DPR RI asal Jambi, A Bakri HM mendadak jadi perbincangan publik karena pernyataannya saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dirjen Cipta Karya dan Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) KemenPUPR, Selasa (26/1/2021).

Dalam rapat tersebut, Bakri mengkritik soal rencana anggaran untuk pariwisata di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menurutnya sangat besar. Dia kemudian menyebut bahwa di NTT tidak ada yang istimewa selain komodo.

"Alangkah baiknya, mungkin ke depan, setiap anggota didata, program-program wisata yang ada di daerah. Ini soal rasa keadilan. Saya kemarin diajak teman-teman komisi V kunjungan ke NTT. Tidak ada yang istimewa di sana. Paling yang istimewanya komodo saja," ujar Bakri.

Baca juga: Jangan Kunjungi 5 Destinasi Populer Ini di Tahun 2020

Menurutnya, di tempat asalnya pun banyak tempat-tempat wisata yang tidak kalah menarik. Beberapa di antaranya adalah Candi Muaro Jambi, Sungai Batanghari, Geopark Merangin hingga Gunung Kerinci.

"Lihat pantai, lihat apa, di tempat saya di Jambi banyak yang seperti ituA. Tapi, anggarannya bukan main besar sekali. Kan saya tidak tahu. Untuk rasa keadilan, alangkah bagusnya setiap anggota dikasih. Sebagai contoh, umpamanya, berbicara kunjungan wisata di Jambi tidak kalah. Candi Muaro Jambi itu terkenal bu dari sekian ribuan tahun yang lalu," sambung Bakri.

Narasi Bakri soal NTT ini pun viral dan menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menyayangkan pernyataan tersebut. Bakri dinilai hanya berada di hotel saja saat berada di NTT.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US