Apes, Niat Curi Motor 2 Pencuri Ini Malah Kehilangan Motor Karena Takut Dipukuli Warga

- Selasa, 5 Januari 2021 | 20:35 WIB
Maling kabur kepergok warga hendak curi motor (ist)
Maling kabur kepergok warga hendak curi motor (ist)

Seorang pencuri yang kepergok warga ketika hendak mencuri sepeda motor yang sedang terparkir di depan rumah warga kabur setelah diteriaki oleh pemilik sepeda motor.

Pencuri yang berjumlah dua orang tersebut berhasil kabur dari kejaran warga yang memergoki mereka. Namun apesnya dua pencuri itu malah kabur tanpa membawa sepeda motor yang mereka gunakan saat datang ke lokasi kejadian.

Alhasil, bukannya dapat mendapat barang curian, mereka malah meninggalkan sepeda motor mereka.

Peristiwa itu terjadi di Kontrakan Saung Sakinah, Jalan Hj. Jamat, Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Selasa (5/1/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, maling yang berjumlah dua orang itu awalnya dayang dengan mengendarai sebuah sepeda motor. Salah satu diantaranya menunggu di depan gang sementara satunya lagi beraksi mencuri motor.

Awalnya, kedua maling itu masuk dan mundar-mandir di dalam pekarangan kontrakan dan membuat warga mulai curiga.

Ketika salah satunya mulai beraksi hendak mengambil sepeda motor yang terparkir di depan rumah warga, maling itu langsung diteriaki dan seketika kabur keluargang bersama temannya.

Kedua pencuri itu berhasil kabur tanpa membawa sepeda motornya diduga karena tidak sempat membawa sepeda motor saat dikejar warga.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X