The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pasangan Remaja di Probolinggo Kepergok Indehoi di Dalam Gubuk, Seperti Surti-Tejo
Aw dan pacarnya Al saat dipergoki warga. (Foto: Istimewa)
News

Viral Pasangan Remaja di Probolinggo Kepergok Indehoi di Dalam Gubuk, Seperti Surti-Tejo

Rabu, 24 Juni 2020 23:21 WIB 24 Juni 2020, 23:21 WIB

INDOZONE.ID - Sepasang remaja yang tengah dimabok asmara, kepergok saat tengah bercinta di sebuah gubuk yang ada di tengah semak-semak hutan perdu di Desa Betek, Kecamatan Gading, Probolingo, Jawa Timur, Kamis sore(18/6/2020)

Foto mereka saat dipergoki petugas viral di media sosial dan menuai banyak komentar. Seorang netizen menilai mereka layaknya Surti-Tejo lagu Zamrud.

"yg cewek nya surti itu, anak bapak kades, yg cowok nya tejo, baru mudik dri kota," tulis akun Instagram @angeww.

Dari informasi yang dihimpun, pasangan tersebut mulanya pura-pura berpetualang di tengah hutan. Yang laki-laki, Ew namanya, tampil dengan jaket, mengesankan antisipasi agar tidak digigit nyamuk selama di hutan. Begitu juga pacarnya, Al, yang mengenakan jilbab dan baju lengan panjang.

Warga tidak langsung memergoki mereka. Warga menyaksikan pergumulan mereka di gubuk itu terlebih dahulu selama beberapa saat, sebelum mengagetkan mereka.

Ketika dikejutkan, Ew dan Al lekas-lekas memakai pakaian mereka yang nyaris dicopot semua. Mereka kemudian dibawa ke kantor Desa Betek.

Saat ditanyai, Aw dan Al mengaku sama-sama suka. Aw bahkan sempat bergumam bahwa urusan cinta semestinya tidak perlu menjadi urusan orang lain.

Setelah puas merisak pasangan remaja tersebut, warga yang merasa moralnya lebih baik kemudian memanggil orang tua mereka, dengan maksud agar mereka tidak mengulangi perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US