Baru Nikah 7 Bulan, Wanita Ini Harus Kehilangan Suaminya, Jalani Kehamilan Seorang Diri

- Senin, 28 September 2020 | 20:35 WIB
Istri ditinggal suami saat usia pernikahan baru tujuh bulan (Tiktok)
Istri ditinggal suami saat usia pernikahan baru tujuh bulan (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah pilu yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat Tiktok. Dalam video tersebut ia berkisah tentang rumah tangganya yang hanya berjalan selama tujuh bulan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mrs.a2108 diceritakan bahwa sang suami jatuh sakit di tengah kondisinya yang sedang hamil tiga bulan buah pernikahan mereka.

Baca juga: Viral Emak-emak Emosi Ajari Anaknya Belajar Online, Netizen Salfok ke Bibir Ibunya

"Sakit yang dialami mendadak dan bahkan drastis dengan cepat," tuturnya.

Ia pun membawa sang suami ke rumah sakit, namun sempat ditolak di tiga rumah sakit berbeda. Hal itu pun membuatnya sedih, hingga akhirnya sang suami diterima di salah satu rumah sakit dan harus dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) terlebih dulu sampai mendapat ruang rawat inap.

Baca juga: Pergoki Kekasih Selingkuh dengan Pria di Dalam Kamar, Dua Pria Duel di Atas Ranjang

Ia pun setia mendampingi suaminya selama 7 hari 24 jam di ruang UGD tersebut. Ia pun merasa hatinya berkecamuk antara senang karena sedang bahagia mendapat titipan bayi di dalam rahimnya, namun sedih di sisi yang lain karena sang suami sedang sakit.

"Di perasaan yang paling dalam hati ini hancur melihat suami yang ga berdaya," katanya.

Hingga akhirnya kondisi suami mulai membaik dan dipindahkan ke ruang rawat inap rumah sakit tersebut. Selama menjalani perawatan, suami dilarang makan dan minum, hanya menerima dari infus saja. Setelah dua minggu puasa, dokter pun mengizinkan untuk makan pada esok harinya. Namun malam itu, ternyata menjadi malam terakhir ia bersama sang suami.

Baca juga: Viral Sepeda Mahal Diparkir di Dalam Minimarket, Tak Ada Petugas yang Berani Menegur

"Tepat hari Jumat dini hari sesuai dengan hari lahirnya, suamiku pergi untuk selamanya. Meninggalkan aku dan buah hati yang masih dalam kandungan," katanya.

Hingga kini, sudah sembilan tahun kepergiannya, ia masih begitu mengingatnya dan sangat membekas di hati. Ia tidak tahu sampai kapan hati ini menangis ketika mengingat semua kenangan tersebut.

"Sayang, i miss you," tutupnya.

@mrs.a2108

ga kuat bkin ini hrus flashback kisah yg membuat ak menangis lg???? ak rindu kamu???? #suamiku #kisahsedihku #fyp? #foryoupage #singlemom #imnotfake

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X