Ternyata Sejak Berusia 7 Tahun, Seorang Pria Memiliki Fetish Bantal Guling Warna Pink

- Minggu, 25 Juli 2021 | 19:33 WIB
Objek dari seorang pria yang viral memiliki fetish bantal-guling berwana pink hasil curian. (Foto/Tangkapan Layar)
Objek dari seorang pria yang viral memiliki fetish bantal-guling berwana pink hasil curian. (Foto/Tangkapan Layar)

Usai dihebohkan dengan fetish kain jarik, kini warganet dihebokan dengan kemunculan seorang pria yang mengaku bernafsu melihat bantal-guling yang dibungkus dengan kain bermotif warna pink dan liris-liris putih. Ternyata, hal tersebut ia sukai sejak berusia 7 tahun.

Bahkan, bantal-guling tersebut merupakan hasil curian. Tak hanya itu saja, ia pun menargetkan dalam setahun harus mencuri 12 bantal-guling warna pink dari jemuran orang lain.

"Bayangin aja, setahun target dapat bantal-guling begini harus 12 biji.. Nah ini baru bulan April udah kelar aja misi 12 bantal guling kapuk pink hanya dalam 4 bulan..,"tulisnya di unggahan grup media sosial Facebook, yang berisi para pecinta bantal-guling tersebut, seperti yang dikutip Indozone, Minggu, (25/7).

Di unggahan tersebut, ia juga mengakui tidak bernafsu dengan bantal-guling model yang sekarang atau berwarnah putih. Ia lebih bernafsu melihat  bantal-guling kapuk berwarna pink, karena bisa membangkitkan gairah alat reproduksinya.

"Kalau ngeliat guling atau bantal kapuk pink ini, nyut-nyutan rasanya si *t**g, wajib diambil. Mungkin karena bantal-guling begini udah langkah banget. Ada juga warna merah.. Tapi lebih nafsu ama yang pink," tulis pemilik akun Facebook yang bernama Kojun itu.

Selain itu, ia menceritakan, untuk menemukan bantal-guling berwarna pink di jemuran dalam kurun waktu sebulan, ia katakan belum tentu ditemukan. Namun, ia katakan, sekali ada di jemuran orang lain, bisa ia temukan 4 hingga 5 buah bantal-guling.

Sejauh ini, pria yang memliki fetish tersebut belum dapat diketahui identitasnya.

-
unggahan tulisan seorang pria yang memiliki fetish bantal-guling berwana pink di grup akun media sosial Facebook. (foto/tangkapan layar)

 

Di sisi lain, unggahan yang beredar di media sosial Instagaram  tersebut menuai komentar warganet di media sosial Instagram, satu di antaranya pemilik akun @prast7906, menuliskan komentar,

"Cuma iseng aja tuh org bikin status seperti itu mungkin biar viral," tulisnya.

Kemudian pemilik akun @jack_kenlap,

"Besok2 nemu yg fetishnya ama tiang listrik," tulisnya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X