Penderitaan Teh Ninih Dibongkar Puteranya, Dipermainkan AA Gym Usai Ditalak Cerai

- Kamis, 3 Juni 2021 | 15:11 WIB
AA Gym penceramah kondang diterpa isu perceraian. (Instagram)
AA Gym penceramah kondang diterpa isu perceraian. (Instagram)

Penderitaan Teh Ninih istri dari dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa AA Gym diungkap oleh puteranya Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Sang putera menyebut kalau ibunya sudah waktunya berbahagia dan segera bisa menghilangkan tangisan walaupun sudah tidak bisa bersama-sama.

"Rasanya, cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu untuk tersenyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama," kata Ghaza dalam tulisannya dalam akun Facebook miliknya seperti yang dilihat Indozone, Kamis (3/6/2021).

Pada bulan Maret 2021 kemarin diketahui AA Gym mencabut gugatan cerai sang istri, Teh Nini di Pengadilan Agama Kota Bandung. Hingga perceraian tidak terjadi.

Namun ini dinilai Ghaza hanya sebagai permainan sang ayah. Bukan untuk membuat senyum kembali merekah pada wajah ibunya namun untuk menyiksa. 

-
AA Gym saat bersama Teh Ninih. (Istimewa)

 

"Ya, betul. Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di Pengadilan. Begitulah, manusia. Barangkali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas," sebut Ghaza.

Namun katanya, permainan yang dibuat untuk membuat ibunya tersiksa harus dihentikan. Sudah cukup.

"Namun, maaf. Sudah cukup. Sudah cukup sampai sini permainnya," sebutnya.

Nyaris setahun Teh Ninih sebut puteranya digantung usai ditalak cerai oleh AA Gym.

"5 Juni 2020, lusa adalah tepat satu tahun setelah engkau dicerai. Dan, sampai detik ini engkau digantung, dipermainkan. Maaf saya tidak bisa diam," kata Ghaza.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X