Viral Momen Mengerikan Pasangan yang Jatuh dari Balkon Setelah Keduanya Bertengkar

- Senin, 31 Mei 2021 | 19:26 WIB
Pasangan ini bertengkar dan jatuh dari balkon apartemen. (Photo/YouTube/VIDEO DAILY)
Pasangan ini bertengkar dan jatuh dari balkon apartemen. (Photo/YouTube/VIDEO DAILY)

Perkelahian pasangan terkadang bisa berubah menjadi sangat buruk jika di luar kendali. Beberapa perkelahian sangat menakutkan, mereka dapat mengejutkan orang lain yang menyaksikan kekejian atau orang acak yang bernasib buruk berada di sekitar pasangan yang berkelahi.

Namun, belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan pasangan sedang bertengkar di balkon lantai dua sebelum menabrak pagar dan jatuh setinggi 25 kaki ke jalan setapak di bawahnya.

Video itu direkam oleh seorang pejalan kaki itu memperlihatkan pasangan yang bernama Olga Volkova dan Yevgeny Karlagin berkelahi satu sama lain di lantai dua rumah mereka di St Petersburg, Rusia.

-
(Photo/YouTube)

Baca juga: Marah saat Mendengar Orang yang Sedang Makan Bersuara, Mungkin Anda Menderita Misophonia

Video tersebut menunjukkan bahwa pasangan itu melompat melalui pagar sebelum jatuh dengan keras di balkon di bawah. Menurut laporan, pasangan itu dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan luka serius. Untungnya, mereka tidak mengalami cedera yang mengancam jiwa.

Saksi mata mengatakan pasangan itu memiliki seorang putra dan mereka bertengkar di balkon sekitar pukul 10 pagi. Setelah insiden tersebut, kantor kejaksaan negara bagian St Petersburg mulai menyelidiki masalah tersebut. Mereka sekarang mencoba mencari tahu apakah balkon itu rusak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X