The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diduga Punya Utang Rp150 Juta, Pria Ini Nekat Terjun dari Lantai 26 Apartemen di Jakbar
Ilustrasi olah TKP korban bunuh diri. (Freepik)
News

Diduga Punya Utang Rp150 Juta, Pria Ini Nekat Terjun dari Lantai 26 Apartemen di Jakbar

Bunuh diri!

Rabu, 02 Juni 2021 20:54 WIB 02 Juni 2021, 20:54 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial AHP (53) nekat melompat dari lantai 26 apartemen di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diduga pria tersebut bunuh diri akibat terlilit utang.

Korban pertama kali ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa hari ini. Pihak kepolisian setempat menduga korban bunuh diri akibat terlibat utang piutang.

"Dugaan sementara ini bunuh diri, tapi masih kita dalami saksi-saksinya. Dugaan sementara ya ini," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung saat dihubungi wartawan, Rabu (2/6/2021).

Kompol Robinson menyebut diduga korban memiliki utang sebesar Rp150 juta. Utang itu sendiri berkaitan dengan kendaraan.

"Dia katanya lagi ada hutang Rp150 juta masalah mobil," beber Robinson.

Lebih jauh Robinson menyebut insiden bunuh diri tersebut terjadi siang tadi. Sedangkan di dalam kamar apartemen yang dihuni korban berisi seorang wanita.

"Ada perempuan di situ tapi lagi di kamar mandi saat kejadian. Begitu ceweknya keluar dari kamar mandi dia lihat di bawah ramai dia lari karena dia tahu jangan-jangan teman saya loncat," kata Robinson.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga belum ada unsur pidana dalam kasus ini. Korban sendiri diduga tidak didorong oleh wanita di kamar apartemen tersebut.

"Tidak ada (unsur pidana) karena mereka berdua di kamar apartemen. Perempuan saat kejadian sedang ada di kamar mandi. Kalau kita bicara didorong kan tidak mungkin," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US