The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditangkap saat Lagi Nyetir, Ini Tampang Pelaku Penyiksa Anak yang Viral di Media Sosial
Pelaku penganiaya anak di Tangerang Selatan (Ist)
News

Ditangkap saat Lagi Nyetir, Ini Tampang Pelaku Penyiksa Anak yang Viral di Media Sosial

Kamis, 20 Mei 2021 23:16 WIB 20 Mei 2021, 23:16 WIB

INDOZONE.ID - Pelaku penganiayaan terhadap seorang anak perempuan di Pondok Jagung Tangerang telah diamankan pihak kepolisian.

Pelaku merupakan ayah dari anak perempuan yang menjadi korban. 

Dalam rekaman sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat aparat kepolisian menciduk pelaku yang sedang mengendarai mobil di jalan.

Pelaku pun selanjutnya digiring ke kantor Polres Tangerang Selatan.

Sementara itu sang anak yang menjadi korban kekejaman pelaku saat ini juga telah mendapatkan perlindungan dari tim Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tangerang Selatan.

Diketahui sebelumnya aksi penganiayaan dilakukan oleh seorang pria terhadap anaknya viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh wanita bernama Rrere Rahayoe, di akun Facebooknya, Rabu (19/5), yang memperlihatkan anak tersebut disiksa.

Akun tersebut menjelaskan, ia sengaja membagikan video penyiksaan yang dialami anaknya itu agar viral di dan mendapat respon dari Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk menanggapi hal tersebut.

Sebat ia sudah melakukan pengaduan secara daring, dan ia menyebutkan komnas anak lelet dalam menanggapi hal tersebut.

"Tolong bantu an nya teman teman untuk men share video ini agar pihak  #komnasperlindungananak ,bisa membantu saya dlm kasus penganiayaan kepada anak terjadi lagi, saya minta bantuan nya kepada seluruh tim #komnasperlindungananak agar kasus ini bisa di usut dan di perkarakan," tulis sang pengunggah.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihak keluarga sempat menyelamatkan anak gadis tersebut. Namun pria yang merupakan ayahnya tersebut datang kembali untuk menjemputnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US