Viral Anak Dianiaya Bapak di Serpong Berujung Diciduk Polisi!

- Jumat, 21 Mei 2021 | 08:43 WIB
Konferensi pers kasus ayah aniaya anak perempuan di Serpong, Tangsel. (Dok Istimewa)
Konferensi pers kasus ayah aniaya anak perempuan di Serpong, Tangsel. (Dok Istimewa)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kekerasan rumah tangga yang menimpa seorang bocah di Serpong, Tangerang Selatan dan dilakukan oleh bapaknya sendiri. Kini, sang bapak sudah ditangkap oleh Polisi.

Dari sebuah video yang tersebar, tampak aksi kekerasan yang dilakukan seorang pria kepada anak kecil. Insiden itu pun viral dan disebut-sebut terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan.

Pria tersebut tampak menampar korban berulang kali. Sedangkan korban tampak tidak berdaya dan hanya terdiam.

Baca Juga: Viral Video Penganiayaan Bocah oleh Sekelompok Remaja Gegara Cemburu Membonceng Pacar

Tak hanya itu, pelaku juga tampak menjambak rambut korban dan mendorong kepalanya. Ada pula ancaman-ancaman yang dilontarkan oleh pelaku ke korban dengan mengancam akan membunuh korban.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin menyebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku dalam waktu cepat.

"Pada pukul 21.30 tim yang sudah dibentuk berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial WH dimana yang bersangkutan adalah ayah dari korban sebagaimana yang viral di Facebook tersebut," kata Iman dalam konferensi pers di Mapolres Tangsel, Kamis (20/5/2021) malam.

Hinga saat ini, polisi masih mengintrogasi tersangka. Tersangka juga masih berada di Mapolres Tangsel untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

"Saat ini tersangka dalam proses pemeriksaan Satreskrim Tangsel," beber Iman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X