Biadab, 3 Pria Perkosa Gadis Tunagrahita Secara Bergilir, Minta Uang Tebusan Rp5 Juta

- Kamis, 21 Januari 2021 | 14:52 WIB
Salah satu pelaku perkosaan terhadap anak keterbelakangan mental (Istimewa)
Salah satu pelaku perkosaan terhadap anak keterbelakangan mental (Istimewa)

Tiga orang pria di Kota Makassar melakukan pemerkosaan terhadap anak penyandang keterbelakangan mental (tunagrahita) berusia 16 tahun berinisial AN pada Selasa (19/1/2021).

Perbuatan keji mereka pun berjalan dengan mudah karena AN tidak dapat berbuat banyak untuk melawan ketiga pria tersebut.

Tidak hanya melakukan pemerkosaan, salah satu dari mereka juga memvideokan perbuatan mereka itu dan menggunakan rekaman tersebut untuk mengancam orang tua korbannya dengan meminta uang sebesar Rp 5 juta.

Orang tua korban yang mendapati hal tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian yang akhirnya berhasil menangkap dua orang pelaku yaitu Wirawansyah berusia 18 tahun dan Gunawan berusia 23 tahun merupakan seorang sopir truk.

Sementara itu, satu orang lagi yaitu RB masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Ketiga pelaku merupakan warga Jalan Muh Yamin, Kecamatan Makassar.

Kepada polisi, kedua pelaku yang sudah diamankan di Mapolres Makassar mengakui perbuatan mereka yang telah melakukan perkosaan terhadap AN dengan cara bergilir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula ketika salah satu pelaku yaitu Wirawansyah yang baru berkenalan dengan AN melalui media sosial Facebook mengajak AN bertemu tidak jauh dari rumah AN di Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Setelah Wirawansyah membawa AN berkeliling dan akhirnya tiba di sebuah tempat dimana di lokasi tersebut sudah ada dua pelaku lainya yaitu Gunawan dan RB. Selanjutnya mereka melancarkan aksinya dengan menggilir AN yang tak berdaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X