Pacaran 5 Tahun dan Janji Dinikahi, Wanita Ini Malah Ditinggal Nikah Kekasihnya, Nyesek

- Rabu, 24 Februari 2021 | 17:01 WIB
Wanita ditinggal nikah pacarnya viral (Tiktok)
Wanita ditinggal nikah pacarnya viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok menceritakan kisah pilu yang pernah dialami oleh seorang wanita. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @ditaaanrsydh_. Dalam video tersebut seorang wanita nampak menangis.

Rupanya, ia sudah berpacaran dengan seorang pria selama 5 tahun. Si cowok berjanji akan menikahinya. Namun ternyata janji hanya tinggal janji, cowok tersebut justru menikah dengan wanita lain yang baru dikenalnya.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Angel Sepang hingga Dibenci, Jawaban Istri Sah Jadi Sorotan 

"Padahal dia udah janji buat nikah sama aku. Padahal habis lebaran kemarin nanya 'kalo akad dulu mau ga'," katanya menceritakan kisahnya.

Ternyata keduanya pun tidak berjodoh, pria tersebut memilih menikah dengan wanita lain. Ia pun hanya bisa menangisi keputusan kekasihnya yang justru menikah dengan wanita yang baru dikenalnya.

"Dan akhirnya hari ini dia menjadi milik orang lain," katanya sambil menangis.

Meski harus mengalami kepahitan karena ditinggal nikah oleh kekasih, ia pun tetap mendoakan agar pria tersebut bahagia dengan wanita pilihannya.

Baca juga: Merinding, Pria Meronta-ronta Kesakitan dan Menangis saat Rasakan Ajal dan Siksa Kubur

"Selamat yak! aku ikut bahagia kamu bisa pilih perempuan yang terbaik buat kamu selamanya. Jangan kecewain dia," tutupnya.

@ditaaanrsydh_

ini terakhir sumpah semoga masuk fyp yak, Selamat yak! aku ikut bahagia kamu bisa pilih perempuan yg terbaik buat kamu selamanya. jangan kecewain dia?

? original sound - Dita Nursyaadah - Dita Nursyaadah

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X