Pelaku yang Lempar Bocah ke Kubangan Air jadi 'Selebgram', Kolom Komentar Penuh Hujatan

- Jumat, 23 April 2021 | 14:52 WIB
Pelaku yang kempar bocah ke kubangan air. (Instagram/@azatcrosser)
Pelaku yang kempar bocah ke kubangan air. (Instagram/@azatcrosser)

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang melakukan aksi bullying terhadap seorang bocah. Pria itu melempar bocah tersebut ke kubangan air.

Berdasarkan informasi, kejadian itu direkam di daerah Bogor. Aksinya pun membuat netizen geram.

Setelah diselidiki, INDOZONE menemukan akun Instagram pelaku yang menjadi bulan-bulanan netizen yang geram melihat tingkahnya.

Usai aksi tak terpujinya viral, ia pun mendadak 'terkenal'. Pasalnya, akun instagramnya jadi ramai mendapat komentar layaknya selegram.

Bahkan, unggahan terakhir pria yang diketahui Ajat ini sudah lebih dari 26 ribu komentar. Akun instagramnya sudah seperti selegram yang memiliki banyak penggemar. Namun bedanya, akun instagramnya mayoritas berisi komentar hujatan netizen yang geram melihat tingkahnya.

Di akun instagramnya (@azatcrosser), pria ini sering membagikan kesehariannya, yang memperlihatkan dirinya sedang mengendarai motor cross.

Pada unggahan terakhir di akun Instagramnya, terlihat ia sedang mengendarai motornya di lintasan.

"Ojo kendor," tulisnya pada unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Azat Crosser (@azatcrosser)

Netizen pun 'menyerang; unggahan itu dengan berbagai komentar hujatan. Banyak juga netizen yang berharap pria ini diproses hukum.

"Yaelah di bilangnya bercnda ,,eh dajal itu nmnya bukan bcnda ,, coba gantiin posisi lu yang di banting di ceburin di tengah laut sklian,, gmn ?? Brninya sama ank kecil gublok tolol,, Benci gw sama laki2 yg brninya sama ank kecil aja, kawal smpe ketangkep," ujar salah satu netizen.

"Saya tidak memaafkan. Sebelum di proses hukum," tulis netizen lain.

Sebelumnya diketahui, Ajat sendiri telah meminta maaf atas peristiwa tersebut. Dia telah membuat surat perdamaian yang ditandatangani oleh pihak keluarga bocah yatim tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X