The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Istri Gerebek Suami Selingkuh & Patroli TNI-Polri di Bandara Ilaga Temukan 1 KKB
Kiri: Istri pergoki suami selingkuh viral (Tiktok) / Kanan: Perburuan KKB di Bandara Ilaga, Puncak, Papua. (Dokumentasi Satgas Nemangkawi)
News

POPULER: Istri Gerebek Suami Selingkuh & Patroli TNI-Polri di Bandara Ilaga Temukan 1 KKB

Rabu, 09 Juni 2021 08:27 WIB 09 Juni 2021, 08:27 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, kembali beredar video yang memperlihatkan aksi penggerebekan pasangan yang berselingkuh.

Di unggah oleh akun @vivirizki030, tampak seorang wanita menggerebek suaminya yang sedang berselingkuh dengan wanita lain.

1. Istri Gerebek Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Pelakor Lari, Sikap Istri Jadi Sorotan

Sebuah video mencuri perhatian netizen hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun @vivirizki030 diceritakan, seorang wanita mengenakan blus putih dan hijab motif nampak menghampiri sebuah mobil berwarna putih.

Nampak wanita berhijab itu tengah berbicara dengan seorang pria di dalam mobil tersebut. Rupanya wanita itu tengah menggerebek suaminya yang tengah selingkuh dengan wanita lain. Wanita selingkuhannya duduk di sebelah suaminya.

Setelah berbicara cukup lama, akhirnya wanita selingkuhannya keluar dari mobil dan langsung berjalan cepat menuju sebuah rumah tak jauh dari lokasi parkir mobil.

Wanita pelakor yang mengenakan kaos hitam dan celana cokelat itu masuk ke sebuah rumah.

Baca selengkapnya: Istri Gerebek Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Pelakor Lari, Sikap Istri Jadi Sorotan

2. Patroli TNI-Polri di Bandara Ilaga Temukan 1 KKB, Langsung Ditembak Tepat di Paha

Patroli gabungan yang dilakukan oleh personel gabungan TNI-Polri semalam di sekitaran Bandara Ilaga, Puncak, Papua membuahkan hasil. Satu terduga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tertembak tepat di area paha.

Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi Kombes Pol M Iqbal Alqudusy membenarkan kabar tersebut. Insiden penembakan terhadap anggota KKB itu bermula saat TNI-Polri melakukan patroli dan merespon saat terdengar bunyi tembakan.

"Kelompok teroris Lekagak Telenggen terus menembaki ke arah aparat dari arah Honei namun, aparat tetap tidak bergeser dan terus menyisir kearah Kelompok teroris di ketinggian," kata Kombes Iqbal kepada Indozone, Selasa (8/6/2021).

Sebanyak delapan personel gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Kompol Nyoman dan Dandim Letkol Rofi Irwansah tiba di pinggir Bandara Ilaga kemarin sore. 

Baca selengkapnya: Patroli TNI-Polri di Bandara Ilaga Temukan 1 KKB, Langsung Ditembak Tepat di Paha

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US