Buka Musrenbang Polri, Kapolri Tekankan Dukung Pembangunan Nasional

- Selasa, 8 Juni 2021 | 14:33 WIB
Kapolri buka musrenbang di Mabes Polri (Dok Divisi Humas Mabes Polri.)
Kapolri buka musrenbang di Mabes Polri (Dok Divisi Humas Mabes Polri.)

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hari ini membuka Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Polri di Mabes Polri. Dalam pengarahannya, Kapolri menekankan jika Polri mendukung upaya pembangunan nasional dan pemulihan ekonomi 2022.

"Saya, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolri mendukung penuh kegiatan musrenbang Polri tahun 2021 dengan tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural," kata Jenderal Sigit dalam sambutannya kepada di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, (8/6/2021).

Jenderal Sigit menyebut Musrenbang kali ini merupakan tindak lanjut dari musrenbang sebelumnya. Dalam sambutannya, Kapolri menekankan jika pihaknya mendukung upaya pembangunan nasional dan pemulihan ekonomi 2022.

Baca Juga: Aturan Baru Polri, SIM Pelanggar Lalu Lintas Bisa Dicabut dan Harus Dibuat Baru

"Kegiatan ini adalah momen yang tepat bagi polri untuk melakukan konsolidasi guna memantapkan arah pembangunan Polri serta mendukung program pembangunan nasional dalam upaya pemulihan ekonomi dan reformasi struktural," beber Sigit.

Lebih jauh Jenderal Sigit berharap acara musrenbang kali ini dapat memunculkan saran-saran sebagai bahan pertimbangan untuk pembangunan Polri ke depan.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menghasilkan berbagai saran dan masukan yang membangun sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan arah pembangunan Polri ke depan demi terwujudnya Polri yang presisi," pungkas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X