Ikut Menggoda Kawanan Gajah yang Lewat di Jalan, Bocah Ini Tewas Diinjak

- Kamis, 29 Juli 2021 | 13:22 WIB
Bocah laki-laki tewas di injak gajah. (Tahir Ibn Manzoor)
Bocah laki-laki tewas di injak gajah. (Tahir Ibn Manzoor)

Seekor gajah yang marah menginjak seorang bocah sampai mati setelah puluhan orang mencoba menggoda kawanan gajah yang melewati perkebunan teh.

Dilansir The Sun, kawanan gajah dengan tenang menyeberang jalan di timur laut India untuk mencari makan ketika segerombolan pekerja mulai mengejek dan mengejar gajah dalam upaya menakut-nakutinya.

Tapi salah satu gajah menjadi sangat marah oleh teriakan dan klakson mobil yang akhirnya menyerbu ke arah kerumunan yang berteriak.

Seorang bocah sempat terpeleset, gajah yang marah itu langsung menuju ke arahnya dan menginjaknya sampai tewas.

-
Gajah digoda sekelompok warga di jalan. (Tahir Ibn Manzoor)

Bocah itu tampak di injak-injak sampai mati sebelum gajah kembali ke kawanan di seberang jalan di Letekujan, di negara bagian Assam.

Bocah yang diidentifikasi sebagai Pascal Munda dilarikan diri ke rumah sakit Sipil Golaghat, di mana dia dinyatakan meninggal.

Beberapa saat sebelumnya, penduduk setempat terlihat memukuli tanah dengan sepatu dan kemeja dan berteriak dalam upaya untuk menyuruh gajah pergi dari jalan.

Polisi sedang menyelidiki insiden ini dan mencari tahu apakah pria memprovokasi gajah.

-
Gajah digoda sekelompok warga di jalan. (Tahir Ibn Manzoor)

"Sungguh menyedihkan melihat para pekerja dan orang yang lewat menggoda gajah," kata seorang ahli terkenal, Vikas Kumar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X