Percantik Kota dengan Tugu Sepatu di Sudirman, Wagub DKI: Bisa Selfie di Situ

- Jumat, 17 September 2021 | 10:47 WIB
Tugu Sepatu di Sudirman, Jakarta. (Istimewa).
Tugu Sepatu di Sudirman, Jakarta. (Istimewa).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa tugu sepeda yang didirikan di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Stasiun Sudirman BNI CIty merupakan hasil kolaborasi Pemprov DKI dengan sejumlah industri kreatif.

Dengan berdirinya tugu sepeda tersebut, politisi Partai Gerindra tersebut berharap bisa semakin mempercantik ibu kota agar lebih menarik seperti kota-kota di negara lainnya.

"Jaktour ya, kita ingin mempercantik kota Jakarta diantaranya dengan tugu sepatu. Itu hasil kolaborasi," ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/9/2021).

"Artinya kita menghiasi kota agar menarik, supaya setara kota-kota di dunia," tambah orang nomor dua di Jakarta tersebut.

Baca Juga: 12 Tahun Buron, Maling Uang Rakyat Ini Tertangkap karena Gugat Cerai Istri

Riza pun menyebutkan dengan dibangunnya tugu sepeda di pusat ibu kota tersebut akan mencuri perhatian warga yang melintas di sekitaran kawasan itu. Terlebih lagi bisa digunakan masyarakat untuk berfoto-foto.

"Di setiap kota kan ada produk menarik yang menarik perhatian, bisa selfie di situ, dan lain sebagainya. Ada yang menambah pengetahuan dan sebagainya," tandas Riza.

Seperti diketahui, tugu sepatu yang dibangun tersebut menyerupai sepatu kets yang memiliki dasar warna putih. Kemudian juga dipadu padankan dengan warna kuning, coklat dan biru.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X