Duh! Oknum Polisi di Mojokerto Diciduk saat Pesta Narkoba, Terancam PTDH

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:46 WIB
Ilustrasi penangkapan (Pixabay)
Ilustrasi penangkapan (Pixabay)

Seorang oknum polisi diciduk saat tengah asik menikmati pesta narkotika jenis sabu di sebuah villa di kawasan Mojokerto, Jawa Timur. Kini, oknum tersebut tengah diperiksa oleh Polda Jatim.

Kabar mengenai penangkapan oknum polisi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Kombes Gatot menyebut oknum polisi yang diamankan hanya satu orang.

"Iya, (saat ini pelaku) masih dalam pemeriksaan. Satu anggota yang diamankan," kata Kombes Gatot saat dikonfirmasi INDOZONE, Selasa (19/10/2021).

Sayangnya Gatot belum mau berkomentar banyak terkait kasus tersebut. Namun, dia menegaskan jika pihaknya akan menindak tegas oknum polisi yang terbukti terlibat kasus narkotika.

"Sesuai perintah Kapolri, Kapolda Jatim apabila ada anggota yang bermain-main dengan narkoba akan ditindak tegas bila perlu dilakukan PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat)," beber Gatot.

BACA JUGA: Kapolsek Parigi yang Diduga Perkosa Anak Tersangka Langsung Dicopot dari Jabatannya

Dari informasi, oknum polisi tersebut diciduk pada pekan lalu di sebuah villa yang berada di kawasan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jatim. Saat diamankan, oknum polisi tersebut bersama seorang laki-laki dan dua perempuan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X