Pilu Mayat Pria Hancur dalam Kecelakaan Maut Sumedang, Gerobak Bakso Tergeletak di Jalan

- Selasa, 1 Desember 2020 | 18:44 WIB
Gerobak bakso dan korban tergeletak di jalan dalam kecelakaan maut di Sumedang. (ist)
Gerobak bakso dan korban tergeletak di jalan dalam kecelakaan maut di Sumedang. (ist)

Kecelakaan maut yang terjadi di dekat Alun-Alun Tanjungsari, Sumedang, Selasa sore (1/12/2020) menyisakan kepiluan, tak cuma bagi keluarga dan orang-orang yang mengenal korban, tetapi juga khalayak yang mengetahui kabar tersebut.

Salah satu momen yang menyayat hati yang terlihat dalam video yang merekam situasi pascakejadian, adalah sebuah gerobak yang diduga gerobak dagangan bakso tergeletak di pinggir jalan. 

Tak jauh dari gerobak itu, persisnya di tengah jalan di depan sebuah angkot warna kuning, ada jasad pria yang kondisinya hancur mengenaskan. 

Orang-orang yang berada di lokasi kejadian tampak berlalu lalang. Ada yang berteriak histeris dan menangis, namun ada pula yang sekadar melihat dan merekam dengan ponsel tanpa memberi pertolongan.

Tak kurang memilukan, seorang wanita yang juga menjadi korban terlihat tergeletak di pinggir jalan, dalam kondisi kakinya hancur sebelah. Ia masih sempat mengangkat tangan meminta, dengan maksud meminta pertolongan.

Mirisnya, orang-orang yang melihat wanita itu hanya berjalan melewatinya sambil menutup hidung dan mulut. Bahkan ada pula yang berjalan melewatinya sambil merekam dengan hpnya.

Di samping wanita yang sekarat itu, ada pula seorang wanita yang berteriak histeris dalam kondisi bersimbah darah. Wanita itu diduga kerabat atau saudara dari wanita yang terkapar itu.

Sebelumnya diberitakan, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di depan Alun-Alun Sumedang Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa sore (1/12/2020).

Dalam foto-foto dan video pascakejadian yang beredar di media sosial, terlihat para korban tergeletak di jalan dengan kondisi mengenaskan.

Seorang wanita yang jadi korban yang masih hidup, terlihat berteriak histeris di samping jasad seseorang yang diduga saudaranya.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk bernomor polisi Z 9355 HB, angkot, sebuah mobil Pajero Sport dengan nomor plat D 1597 VCN, dan sejumlah sepeda motor. Diduga truk tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak sejumlah kendaraan lain sekaligus.

Truk tersebut terlihat terhenti di depan sebuah rumah toko di dekat Kantor Pos Tanjungsari.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, namun diduga karena rem truk blong.

Kecelakaan maut ini menambah panjang daftar kecelakaan maut yang terjadi dalam kurun waktu belakangan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X