The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sriwijaya Air Akan Beri Santunan kepada Ahli Waris Korban Senilai Rp1,5 Miliar 
Jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Mia Tresetyani (ANTARA)
News

Sriwijaya Air Akan Beri Santunan kepada Ahli Waris Korban Senilai Rp1,5 Miliar 

Sesuai aturan pemerintah.

Jumat, 22 Januari 2021 18:38 WIB 22 Januari 2021, 18:38 WIB

INDOZONE.ID - Manajemen Sriwijaya Air memastikan akan memenuhi hak bagi ahli waris korban jatuhnya pesawat dengan nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

"Kami akan berkomitmen untuk secepatnya memberikan hak-hak korban," kata Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena, usai prosesi tabur bunga di atas KRI Semarang di Kepulauan Seribu, Jumat (22/1/2021).

Proses penyerahan santunan dimulai secara simbolis kepada ahli waris korban pada Rabu (20/1/2021) di Dermaga JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta.

Santunan yang diserahkan kepada pihak ahli waris yaitu senilai Rp1,25 miliar sesuai peraturan pemerintah dan tambahan Rp250 juta sebagai santunan ganti rugi lain-lain. Sehingga total santunan yang Sriwijaya Air berikan adalah Rp1,5 miliar.

Sementara itu prosesi tabur bunga di sekitar perairan Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, diikuti sekitar 30 anggota keluarga korban Sriwijaya Air SJ-182. Proses penaburan bunga itu dilakukan dari atas KRI Semarang, sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada korban.
 

Artikel menarik lainnya

Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US