Hotman Paris Dukung Program Vaksin Berbayar Mandiri, Abaikan Oknum yang Sok Idealis!

- Senin, 12 Juli 2021 | 13:00 WIB
Hotman Paris dukung program vaksin mandiri. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris dukung program vaksin mandiri. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Pengacara kondang, Hotman Paris baru-baru ini membuat aksinya yang mendukung program vaksinasi secara berbayar. Hal itu ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya. Ia menganggap jika program vaksin berbayar tersebut membantu mempercepat proses vaksinasi di kalangan masyarakat.

Lewat unggahan Instagram, Hotman Paris menyayangkan sikap beberapa oknum yang menolak vaksinasi mandiri tersebut. Hal itu lantaran masyarakat seakan serba salah menerima cara vaksin yang diberikan oleh pemerintah.

"Halo rakyat Indonesia, pemerintah Indonesia sudah membuat program vaksinasi mandiri untuk menambah program vaksinasi gratis. Kenapa ada sebagian rakyat yang menentang? Kenapa?" ucap Hotman Paris.

Hotman merasa heran mengapa ada yang merasa keberatan jika sebagain warga Indonesia memilih untuk membayar vaksin sendiri untuk mencegah penularan virus COVID-19.

"Kalau orang memilih untuk melakukan vaksin individual dengan cara membayar dengan kandtongnya sendiri, itu kan pilihannya.. kenapa protes? Bukankan itu mempercepat semakin banyak rakyat divaksin? Kenapa sih rakyat Indonesia ini?" tanya Hotman Paris.

Pengacara terkenal itu pun berharap kepada pemerintah untuk terus melanjutkan program vaksinasi mandiri tersebut dengan tetap menyelenggarakan vaksinasi gratis. Hal itu lantaran sangat membantu para warga untuk mendapatkan vaksin yang mencegah seseorang tertular virus COVID-19.

"Ayo pemerintah Indonesia, teruskan cara mu.. Tetap laksanakan vaksin mandiri, itu kan pilihan bagi orang. Namun tetap laksanakan vaksin gratis. Jadi tolong jangan diundur vaksin mandiri," harap Hotman Paris.

Hotman juga memaparkan alasan ada oknum yang menolak program vaksin mandiri tersebut. Ia bahkan menyebutkan bahwa oknum tersebut sok idealis dan tak memiliki urusan jika adayang hendak membayar untuk mendapatkan vaksin.

"Karena sebenarnya itu uangnya engga seberapa.. Cuma ada sebagian oknum ini cengeng, sok sok idealis.. Padahal banyak orang yang mau membayar. Kalau dia mau membayar, kenapa lu ada urusan? Jadi tolong pemerintah Indonesia, saya mendukung penyelenggaraan vaksin mandiri dengan tegas," ungkap Hotman jengkel.

"Buat yang menentang, sadar dong! Kalau ada yang mau membayar vaksin secara mandiri, itu bukan urusan lu!!" ejek Hotman Paris.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X