Terungkap! Penyebab Kecelakaan BMW di Cisarua: Ternyata Kecelakaan Beruntun

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 10:19 WIB
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polisi membeberkan penyebab kecelakaan yang melibatkan mobil BMW di Cisarua, Bogor pagi tadi. Ternyata, kecelakaan viral tersebut akibat pengemudi kendaraan yang kurang hati-hati saat berkendara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Kabupaten Bogor AKP Dicky Pranata. Dicky menyebut kecelakaan bermula dari pengendara sepeda motor yang kurang hati-hati saat berkendara.

"Salah satu kendaraan kurang konsentrasi. Jadi keluar dari jalur terus menyenggol kendaraan lainnya," kata Dicky saat dihubungi wartawan, Minggu (3/9/2021).

Akibatnya, pemotor tersebut menabrak pemotor lainnya hingga pada akhirnya menabrak mobil BMW. Tercatat, ada empat sepeda motor dan satu mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini.

"Ini beruntun (melibatkan) kendaraan motor empat, mobil satu," beber Dicky.

Lebih jauh Dicky menyebut kecelakaan ini berlangsung sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Saat ini, lalin di sekitar lokasi sudah lancar.

"Lalin sudah lancar," kata Dicky.

Sebelumnya, sebuah video viral menampilkan insiden pasca kecelakaan. Tampak sebuah mobil BMW berwarna hitam dalam keadaan ringsek pada bagian depan.

Disekitaran jalan, tampak serpihan-serpihan diduga body kendaraan yang berserakan. Masih di video tersebut, tampak sebuah motor dalam keadaan ringsek.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X