Penampakan Barang Bukti Musisi Anji yang Disita Polisi

- Senin, 14 Juni 2021 | 10:03 WIB
Anji ditangkap karena kasus narkoba. (Instagram/@duniamanji/Istimewa)
Anji ditangkap karena kasus narkoba. (Instagram/@duniamanji/Istimewa)

Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang musisi pria berinisial EAP alias AN atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Jumat (11/6/2021). Belakangan diketahui, musisi berinisial AN tersebut ternyata adalah Anji eks vokalis Drive.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis ganja dari Anji. Anji sendiri ditangkap di sebuah perumahan kawasan Cibubur.

Namun, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena barang bukti cukup beragam dan banyak. Polisi akan menggelar rilis di Polres Jakarta Barat terkait penangkapan Anji.

-
Barang bukti yang diamankan polisi. (Istimewa)

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan dalam rilis lengkap termasuk barang bukti yang beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," kata Kombes Pol Ady Wibowo.

Sementara itu, Anji sendiri saat ini sedang menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Tersangka EAP atau AN ditangkap pada Jumat (11/6) lalu sekitar pukul 19.30 WIB di salah satu studio musiknya di wilayah kompleks perumahan Cibubur, Jakarta Timur.

Diketahui, setelah ditangkap karena kasus narkoba, akun Instagram Anji langsung jadi serbuan netizen. Banyak yang tidak menyangka pelantun lagu "Menunggu Kamu" tersebut terlibat kasus narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X