Viral, Pria di Malaysia Ini Mengancam Anaknya dengan Pisau dan Menginjak Lehernya

- Kamis, 15 April 2021 | 13:36 WIB
Pria ini mengancam anaknya dengan pisau (Facebook/Nara_Saranghae.com)
Pria ini mengancam anaknya dengan pisau (Facebook/Nara_Saranghae.com)

Rekaman video seorang pria yang melecehkan dua anaknya yang masih kecil dengan menginjak mereka sambil menodongkan pisau dan mengancam akan membunuh mereka viral di media sosial.

Berdasarkan video dan foto yang pertama kali diunggah di halaman Facebook OrangKunak, kedua anak tersebut terlihat menangis kesakitan dan ketakutan.

Dikutip dari World of Buzz, vidoe itu diyakini direkam oleh tersangka sendiri.

Tersangka diduga bermasalah dalam pernikahan dan baru saja menceraikan istrinya. Dia melarikan diri bersama anak-anak, yang kira-kira berusia antara dua dan empat tahun.

Kapolsek Tawau Asisten Komisaris Peter Umbuas membenarkan telah menerima laporan terkait kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Segera setelah menerima laporan, tim petugas dan anggota dikirim ke lokasi kejadian tetapi tersangka sudah tidak ada lagi di lokasi. Dia sekarang diyakini sedang bersembunyi bersama kedua anaknya,” ujarnya.

Saat ini polisi sedang memburu pria tersebut, mereka juga meminta kepada publik jika mengetahui tentang pria tersebut diminta memberikan informasi kepada polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X