Usai Diperiksa KPK karena Terjaring OTT, Bupati Koltim Andi Merya Diterbangkan ke Jakarta

- Rabu, 22 September 2021 | 15:53 WIB
Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur (Instagram/andi_merya_nur)
Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur (Instagram/andi_merya_nur)

Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Merya bersama lima orang lainnya yang terjaring operasi tangkap tangan KPK diterbangkan ke Jakarta pada Rabu (22/9/2021).

Andi Merya dan lima orang lainnya diterbangkan ke Jakarta setelah menjalani pemeriksaan KPK yang berlangsung selama 12 jam di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sultra.

Setelah menjalani pemeriksaan, tampak Andi Merya keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sultra. Dia terlihat mengenakan jilbab bermotif, baju kuning dilapisi jaket abu-abu, mengenakan celana panjang, dan sendal jepit warna hitam.

Andi Merya dan lima orang lainnya naik ke kendaraan roda empat jenis minibus dengan nomor polisi DT-1850-CA menuju ke Bandara Halu Oleo untuk diterbangkan ke Jakarta menggunakan Batik Air.

Seperti diketahui, Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Merya Nur terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK, Selasa (21/9/2021) malam. Diketahui, dia terjaring OTT KPK bersama lima orang lainnya.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Rabu (22/9/2021) mengatakan pihaknya belum dapat menjelaskan secara detil kasus apa yang menjerat Merya. Sebab, pihak yang bersangkutan masih dalam status terperiksa.

KPK sendiri masih memiliki waktu 1x24 jam sebelum menentukan status Merya setelah terjaring OTT. Nantinya, KPK akan menyampaikan perkembangan lebih lanjut perihal OTT tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X