The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis, Pria Ini Nekat Lompat dari Jembatan Mahkota II Samarinda, di Depan Ibu & Sepupunya
Jembatan Mahkota II Samarinda (Istimewa)
News

Tragis, Pria Ini Nekat Lompat dari Jembatan Mahkota II Samarinda, di Depan Ibu & Sepupunya

Minggu, 09 Mei 2021 17:21 WIB 09 Mei 2021, 17:21 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial IS (20 tahun) nekat terjun bebas dari Jembatan Mahkota II, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (8/5/2021).

Tragisnya, aksi pemuda asal Perumahan PKL, Sungai Kapih, Sambutan itu dilakukannya di depan ibu kandung dan adik sepupunya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal dari IS yang baru saja pulang kerja. Tiba-tiba ia meminta adik sepupunya, SL (16 tahun) untuk mengantarkannya ke Jembatan Mahkota II.

Meskipun saat ini jembatan itu masih ditutup oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun, IS tetap nekat masuk ke bagian tengah jembatan tersebut dengan berjalan. 

Sebelum berjalan, IS berpesan kepada SL untuk tidak usah mencarinya lagi.

Mendengar perkataan IS, SL pun tak enak hati dan langsung menghubungi ibu IS yang kemudian langsung datang menyusul IS di jembatan. 

Ibu dan SL pun mengejar IS yang hendak melompat dari atas jembatan itu. Sang ibu lalu membujuknya agar jangan melompat. Namun sayang, bujukan itu tak lagi dihiraukan IS. 

IS pun langsung membuang badannya dari jembatan dan langsung nyebur ke Sungai Mahakam. Bahkan tubuh IS juga tak timbul lagi usai kejadian itu. Tak diketahui apa yang menjadi penyebab IS nekat melakukan hal tersebut.

Sementara itu, kini Tim SAR gabungan tengah berupaya untuk mencari keberadaan IS bersama Polair Kawasan Pelabuhan (KP) 3 Samarinda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US