Megawati Dikabarkan Jalani Perawatan di RSPP, Humas: Hoaks!

- Jumat, 10 September 2021 | 09:37 WIB
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (ANTARA/HO-PDIP)
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (ANTARA/HO-PDIP)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina(RSPP) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kabid Humas RSPP Agus W Susetyo mengatakan, sampai saat ini pihaknya tidak memberikan perawatan kepada Megawati yang dikabarkan jatuh sakit.

“Enggak ada. Sampai saat ini kami tidak merawat Ibu Megawati di RSPP,” kata Agus saat dihubungi Indozone, Jumat (10/9/2021).

Dia pun menyebut jika kabar Megawati menjalani perawatan di RSPP adalah tidak benar atau hoaks.

“Yang jelas kalau di RSPP hoaks. Tapi kalo di tempat lain saya nggak tahu ya,” jelas Agus.

Sebelumnya beredar kabar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina(RSPP) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun kabar tersebut dibantah oleh jajaran DPP PDIP. Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat. Dia pun menepis kabar yang beredar jika Megawati sedang jatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan.

BACA JUGA: Daftar 10 Pejabat Terkaya Indonesia Versi KPK, Ada Kepsek Berharta Rp1,6 Triliun

"Kemarin malam pukul 21.00 WIB, Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional,” ujar Hasto, Kamis (9/9/2021).

Menurut dia, seluruh kader partai selalu siap menghadapi serangan firnah dan hoaks yang ditujukan ke partai dan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan penuh kesabaran.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X