The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta Pramugara Lion Air Selingkuh dengan Teman Kerja, Telantarkan Anak yang Sedang Sakit
Kolase foto Sinta Rizki Dewi Arfiani dan anaknya, dan suaminya Anoure Aslama. (Instagram)
News

Fakta Pramugara Lion Air Selingkuh dengan Teman Kerja, Telantarkan Anak yang Sedang Sakit

Jumat, 23 Juli 2021 15:56 WIB 23 Juli 2021, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Fakta demi fakta terungkap dari kasus perselingkuhan antara pramugara Lion Air Anoure Aslama dengan pramugari Prillia Berliani yang merupakan teman kerjanya.

Selain fakta bahwa istri sahnya, Sinta Rizki Dewi Arfiani sedang hamil tua, Anoure ternyata juga menelantarkan anaknya yang sedang sakit  demi menemui kekasih gelapnya itu.

Dugaan tersebut didasarkan pada foto tangkapan layar percakapan antara dia dan istrinya.

Di situ, istrinya berkali-kali meneleponnya agar cepat pulang karena anak mereka sedang sakit. Namun, Anoure justru baru sampai di rumah pukul 2 dini hari.

"Gue pernah telepon dia berkali-kali. Gue minta-minta tolong biar dia cepet pulang karna anaknya sakit. Dan dibales cuma seperti itu dan dia baru pulang jam 2 pagi. Padahal gue ngechat dia jam setengah 11 malem. Dan ternyata dia ketemuan sama si pelakor," tulis Sinta sembari membagikan tangkapan layar percakapan tersebut.

ist
Curhatan Sinta tentang kelakuan suaminya. (ist)

Selain itu, Anoure diketahui juga menyimpan foto bersama Prillia di dompetnya.

"Pamer ceunah, foto berdua dijadiin foto di dompet, tapi isinya kosong," tulis Sinta di media sosial.

ist
Foto dalam dompet Anoure Aslama. (ist)

Sinta juga mengungkap bahwa suaminya suka minum minuman beralkohol dan merokok.

Saat menggerebek suaminya bersama selingkuhannya, ia menemukan enam botol anggur merah.

"Gw gak tau ini minuman mabok apa gak, yg gw pernah denger anggur merah ada di tukang jamu. Dan gw tanya2 ternyata buat mabok, dan ternyata digeledah ada 6 botol dan ditaro di mesin cuci. Dan di plastik sampah pun banyak banget ampas rokok," kata Sinta.

ist
Botol anggur merah yang ditemukan Sinta saat menggerebek suaminya.

Sinta sempat berpikir bahwa kemungkinan suaminya selingkuh karena ia tidak mau diajak mabok-mabokan dan merokok.

"Gw berfikir, apa laki gw nyeleweng karena gw gak bisa diajak minum alkohol dan gak bisa diajak ngerokok? Apa gw salah gw ga bisa minum dan rokok?" tulisnya.

Sinta mengaku tiada bermaksud mengumbar aib suaminya atas penggerebekan yang viral tersebut.

Ia hanya ingin membuktikan tudingan keluarga suaminya yang menyebut dirinya tidak becus sebagai istri.

"Gw hanya seorang istri biasa yg ngebela diri, di sini gw ngebela diri dari keluarganya pun yang selalu bilang gw disuruh instropeksi diri jd istri, sedangkan yg hrs instropeksi adalah anaknya sendiri (si bangsat)," lanjutnya.

Pun begitu, kini ia lega. Apa yang dicurigainya kurun beberapa waktu belakangan, sekarang telah terbukti secara terang benderang.

"Dengan kejadian ini gw bener2 puas, gw bener2 lega udh bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya.. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gw.. Mohon maaf skali lagi," tulis Sinta di Instagram.

ist
Anoure Aslama berupaya melindungi selingkuhannya, Prilia Berliani saat digerebek berduaan. (Ist)

Seperti diketahui, dalam video penggerebekan yang viral, Sinta yang sedang hamil tua, berteriak-teriak menuding suaminya telah tidur bersama Prilia.

"Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!" teriaknya.

Walaupun sudah tertangkap basah, Anoure Aslama masih berupaya menutupi perbuatannya dan melindungi selingkuhannya, Prillia Berliani, dengan tubuhnya. Prillia Berliani disembunyikan di balik pintu kamar.

"Nggak usah ngebelain dia ya!" ujar Sinta Rizki berusaha melihat wajah pramugari selingkuhan suaminya.

Sinta Rizki secara lantang menyebutkan bahwa ia sengaja merekam video karena ingin menunjukkan kelakuan suaminya kepada keluarganya.

"Papi, mami, lihat ini kelakuan anaknya," kata Sinta Rizki.

"Enak elu ya berdua selalu tidur di kamar yang selalu gua solatin, ngajiin," tambahnya sambil mengarahkan kamera ke kamar.

Akan tetapi, Anoure Aslama menolak telah dituding bersetubuh dengan Prillia yang diduga adalah selingkuhannya.

"Siapa yang tidur di dalem situ sih?" tanya Anoure Aslama.

"Awas pindah! Gue mau ngeliat muka jablaynya dia," sahut Sinta Rizki.

Sinta Rizki datang menggerebek suaminya dengan membawa beberapa sekuriti dan anggota keluarganya.

Belakangan diketahui pula, bahwa pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prillia Berliani dikabarkan telah dipecat oleh Lion Air. 

Anoure seharusnya masih aktif di Lion Air hingga 2022. Sedangkan Prillia, masih terikat kontrak hingga tahun 2025. 

Kabar pemecatan Anoure Aslama dan Prillia Berliani ini disampaikan oleh Sinta Rizki Dewi Arfiani.

“Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” kata Sinta di Instagram Livenya, dikutip Jumat (23/7/2021).

Sinta membatalkan niatnya membawa kasus perselingkuhan ini ke ranah hukum karena suaminya dan Prilia telah mendapat balasan yang menurutnya setimpal.

“Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah, yang penting udah dapat balasan yang setimpal,” kata Sinta.

Rupanya, hubungan terlarang Anoure dan Prillia sudah berlangsung cukup lama dan mereka pernah mendapat surat peringatan dari Lion Air. 

Rekan kerja juga sudah menyadari hubungan Anoure dan Prillia yang tidak biasa.

"Mereka dikasih SP belum jera malah berlanjut suami gue malah bawa cewek itu ke rumah kayak kumpul kebo. Semoga yang terakhir (dipecat) ini mereka bisa jera," kata Sinta.

"Tapi kalo belom juga ya terserah, mereka mau nikah juga silahkan, kayaknya emang udah cinta sih," kata Sinta.

Atas apa yang sudah terbongkar, Sinta mengaku ingin bercerai dari Anoure.

Selain sudah mengkhianatinya, pria tersebut juga tak lagi perhatian kepada anaknya sendiri. 

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Lion Air mengenai pemecatan dua pegawainya yang berselingkuh tersebut. Indozone masih berupaya mengonfirmasi kasus ini kepada Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US