The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangeran Harry Ingin Putuskan Rantai Kesakitan dan Penderitaan bagi Anak-anaknya!
Pangeran Harry. (photo/Instagram/@princeharryofengland)
News

Pangeran Harry Ingin Putuskan Rantai Kesakitan dan Penderitaan bagi Anak-anaknya!

Minggu, 16 Mei 2021 15:55 WIB 16 Mei 2021, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry tidak ingin "meneruskan rasa sakit dan penderitaanya" kepada anak-anaknya. Dimana, Harry sendiri mempunyai putri berusia 2 tahun, Archie dan seorang bayi perempuan dalam perjalanan bersama istrinya, Meghan dan mengatakan dia ingin "memutus siklus" dengan tidak beri tekanan yang sama pada anak-anaknya yang dia hadapi saat masi0h muda. 

Harry menyarankan Pangeran Charless, mmungkin mewariskan "rasa sakit atau penderitaan" kepadanya setelah kematian Putri Diana pada 1997, dan mengatakan dia ingin lakukan upaya sadar untuk tidak melakukan hal yang sama pada anaknya sendiri. 

"Tidak ada kesalahan. Saya tidak berpikir kita harus menunjuk atau menyalahkan siapa pun." ungkapnya selama penampilan di podcast 'Armchair Expert' Dax Shepar.

"Tapi yang pasti dalam hal mengasuh anak, jika saya pernah mengalami suatu bentuk rasa sakit atau penderitaan karena rasa sakit atau penderitaan yang mungkin dialami ayah atau orang tua saya, saya akan memastikan bahwa saya memutus siklus itu sehingga saya pada dasarnya jangan menyebarkannya." lanjutnya.

"Banyak rasa sakit dan penderitaan genetik yang diturunkan, jadi kita sebagai orang tua harus melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengatakan 'Anda tahu apa, itu terjadi pada saya, saya akan memastikan itu tidak terjadi. terjadi padamu'." jelasnya.

Komentar itu muncul usai Harry klaim selama wawancara dengan Oprah Winfrey bersama ayahnya berhenti membalas teleponnya setelah dia dan Meghan memutuskan untuk mundur sebagai bangsawannya.

"Ketika kami berada di Kanada, saya melakukan tiga percakapan dengan nenek saya dan dua percakapan dengan ayah saya, sebelum dia berhenti menerima telepon saya." ungkapnya.

“Dia tahu seperti apa rasa sakit itu. Tentu saja saya akan selalu mencintainya tetapi ada banyak luka yang terjadi dan saya akan terus menjadikannya sebagai salah satu prioritas saya untuk mencoba dan menyembuhkannya." tutupnnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US