The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jokowi Mau Kabupaten Bogor Capai Herd Immunity pada Agustus
Presiden Jokowi ingin Bogor capai herd immunity (FOTO: Tangkapan Layar Youtube Setpres)
News

Jokowi Mau Kabupaten Bogor Capai Herd Immunity pada Agustus

Disampaikan saat tinjau vaksinasi.

Kamis, 17 Juni 2021 13:47 WIB 17 Juni 2021, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia menyebut proses ini dilakukan juga di berbagai rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan yang disiarkan langsung di Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi mengatakan bahwa akan ada sebanyak 10 ribu warga yang akan disuntikkan vaksin Covid-19 pada hari ini.

"Seluruh 10 ribu dan saya ingin mendapatkan informasi satu dari puskesmas dan satu dari rumah sakit,” ucap Jokowi, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga: Varian Baru Virus Corona Ditemukan di Rusia saat Negara Itu Membuat Vaksin untuk Pekerja

Lebih lanjut, Jokowi pun menargetkan vaksinasi dilakukan dengan cepat, dan berharap akan tercapai kekebalan komunal atau herd immunity di Kabupaten Bogor pada Agustus mendatang.

“Kita harapkan kita tetap bekerja keras mempercepat program vaksinasi ini secepat-cepatnya. Target kita Paling tidak di Kabupaten Bogor ini bulan Agustus itu sudah tercapai kekebalan komunal," terangnya.

Maka dari itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut meminta agar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor bisa dilakukan dengan cepat, guna menghambat penyebaran penyebaran virus Corona tersebut.

“Karena Kita membutuhkan percepatan kecepatan vaksinasi ini dalam rangka mencapai kekebalan komunal, herd immunity, yang kita harapkan penyebaran covid bisa kita hambat, dan kita hilangkan dari negara kita,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US