The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Terkejut Setelah Menyadari Bayinya Tertukar saat Lahiran di Rumah Sakit Swasta
Wanita ini menangis setelah bayinya tertukar. (Photo/Facebook/Jamumall.com)
News

Wanita Ini Terkejut Setelah Menyadari Bayinya Tertukar saat Lahiran di Rumah Sakit Swasta

Senin, 14 Juni 2021 18:58 WIB 14 Juni 2021, 18:58 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengusaha bernama Siti Suriani Wahiddin dan suaminya merasa cemas pada Sabtu (12/6/2021) lalu ketika mereka menyadari bayi mereka yang baru lahir ditukar dengan bayi lain.

Menurut laporan Sinar Harian, dikutip pada Senin (14/6/2021) insiden itu dibagikan oleh Siti Jamumall di Facebook Live pada pukul 19.40 waktu setempat. Siti menjelaskan bahwa dia telah melahirkan bayi laki-laki di sebuah rumah sakit dini hari, pada Jumat (11/6/2021), dan rumah sakit mengizinkan dia dan bayinya pulang ke rumah pada Sabtu (12/6/2021).

Baru ketika dia sampai di rumah dia menyadari ada yang salah dengan label nama yang dikenakan di kaki bayi mereka yang baru lahir. Label nama memiliki nama ibu yang berbeda.

“Kami segera menghubungi rumah sakit,” katanya dilansir dari World of Buzz, Senin (14/6/2021).

Baca juga: Penemu Kapal Titanic Ini Tawarkan Diri Mencari Kapal MH370 Tapi Ditolak, Waduh!

“Ketika kami kembali ke rumah, suami saya ingin membuang label yang ada di kaki bayi itu. Dia hampir membuangnya. Untung dia membaca label nama dan ketika dia melihat nama ibu di label itu, dia menyadari itu adalah nama yang berbeda.”

“Ini bukan drama, ini kenyataan. Sebelum ini, saya hanya melihat drama tentang anak-anak yang tertukar saat lahir tetapi itu benar-benar terjadi pada saya,” kata Siti.

Setibanya di rumah sakit, suami dan ayah mertuanya berhasil mengkonfirmasi dengan rumah sakit bahwa bayinya tidak sengaja tertukar. Sementara itu, Siti mengatakan bahwa ibu dari bayi yang dibawanya menangis karena mengetahui hal tersebut.

Kasus tersebut berhasil diselesaikan setelah keduanya kembali bertukar bayi dengan kerjasama pihak rumah sakit. Siti mengatakan kejadian ini menjadi pelajaran baginya dan semua ibu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama netizen yang mendoakan anaknya ditemukan kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US