Kejam, Pria Tendang Anaknya yang Balita Hingga Tersungkur Usai Cekcok dengan Istri Siri

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 13:44 WIB
Pria tendang istri siri dan anak tirinya yang masih balita (Instagram/borobudur_media)
Pria tendang istri siri dan anak tirinya yang masih balita (Instagram/borobudur_media)

Seorang pria terekam kamera amatir saat melakukan penganiayaan terhadap anaknya yang masih balita hingga tersungkur di Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Dalam video tersebut, tampak kondisi rumah yang berantakan dan suara tangisan anak. Seorang pria yang mengenakan kaos hitam dan celana jins sambil menggendong bayi tampak mengikuti balita laki-laki dari belakang.

Pria itu kemudian menendang balita laki-laki yang diketahui merupakan anaknya dengan istri siri, hingga membuat balita itu menangis. 

Tak sampai disitu, saat balita itu berlari menuju ke ibunya, pria itu dengan kejam kembali hendak menendang istri sirinya, namun malah mengenai balita malang itu hingga tersungkur. 

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar yang membenarkan kejadian tersebut, mengatakan bahwa kini pasangan muda itu telah menyelesaikan kasusnya secara kekeluargaan. 

Pria itu diketahui berinisial DTP (35), warga Sendangguwo, Semarang, menganiaya istri sirinya MW (23) dan anak tirinya yang masih balita dipicu karena cekcok rumah tangga. 

Irwan mengungkap, ternyata pasangan muda nikah siri itu sudah pisah ranjang. Sebelumnya, pasangan itu telah mempunyai keluarga masing-masing. 

Irwan menambahkan, penganiayaan itu terjadi pada Rabu (26/5/2021) di rumah kontrakan. Usai videonya viral, jajaran Polrestabes Semarang pun langsung mengamankan kedua pasangan nikah siri tersebut.

-
Instagram/borobudur_media

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X