Pangeran Harry dan Meghan Markle Berikan Penghormatan untuk Pangeran Philip

- Sabtu, 10 April 2021 | 10:25 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/sussexroyal)

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle memberi penghormatan yang menyentuh untuk kakeknya, Pangeran Philip. Hal ini dilakukan mereka dengan memperbarui situs web Archewell.

 

"Terima kasih atas pengabdianmu, kau akan sangat dirindukan," tulis Harry dan Meghan dalam web tersebut.

 

Pangeran Harry sendiri memiliki kedekatan yang kuat dengan kakeknya. Namun ia tidak pernah bertemu lagi dalam beberapa bulan terakhir setelah memutuskan untuk pindah ke Los Angeles.

Dilansir dari Hellomagazine, Sabtu (10/4/2021), Pangeran Hari baru-baru ini mulai terbuka dan berbicara dengan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth melalui Zoom.

"Kami berbicara melalui Zoom beberapa kali. Mereka melihat Archie berlarian," kata Pangeran Harry.

Meghan Markle juga mengungkapkan bahwa dia senang bisa menelepon Ratu. Saat mendapat kabar Pangeran Philip telah dirawat di rumah sakit pada awal tahun 2021, Meghan segera menelepon Ratu untuk menanyakan keadaannya.

BACA JUGA: Akibat Pandemi, Pemakaman Pangeran Philip Tak Akan Ada Upacara Kenegaraan

Duke of Edinburgh, Pangeran Philip, meninggal dunia dengan damai di Kastil Windsor di usia 99 tahun pada Jumat (9/4/2021).

"Dengan kesedihan yang mendalam, Yang Mulia Ratu telah mengumumkan kematian suaminya yang tercinta, Yang Mulia Pangeran Philip, Duke of Edinburgh. Yang Mulia meninggal dengan damai pagi ini di Kastil Windsor," demikian bunyi pernyataan resmi Kerajaan Inggris.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X