Denise Chariesta yang Viral Ejek Orang Miskin Ternyata Sering Makan di Pinggir Jalan Juga

- Selasa, 20 Oktober 2020 | 15:34 WIB
Denise Chairesta (Instagram), wanita yang nongkrong di mal mewah dan ejek orang miskin. (TikTok),
Denise Chairesta (Instagram), wanita yang nongkrong di mal mewah dan ejek orang miskin. (TikTok),

Setelah ramai menjadi perbincangan, wanita yang pamer makan di restoran mewah dan ejek orang miskin bernama Denise Chariesta itu membuat pengakuan terkait video viralnya di TikTok. 

Menurutnya video itu hanya buat lucu-lucuan semata dalam rangka membalas perkataan temannya. Hal itu ia sampaikan saat ditanya Feni Rose dalam sebuah acara televisi Rumpi No Secret, Selasa petang (20/10/2020).

"Itu buat lucu-lucuan saja. Aku masih suka makan di pinggiran juga kok," ungkapnya dalam talkshow tersebut.

Menurut wanita pedagang bunga dan seorang selebgram ini, ia membuat video tersebut lantaran sempat diejek temannya karena sempat makan di pinggir jalan juga. 

"Dulu ada temanku yang sempat juga ngatain aku pas makan di pinggir jalan," jelasnya.

Ia pun merasa tak ambil pusing dengan hujatan netizen yang mencerca dirinya. Karena hal itu sudah biasa baginya yang suka dihujat di TikTok lantaran video-videonya. Menurutnya semua yang ia lakukan di video-video itu hanya satir dan lucu, namun ditanggapi serius oleh netizen.

"Ya, aku buat video itu karena kebanyakan di rumah saat PSBB. Banyak netizen yang hujat, ya aku jawab saja hujatannya," tulisnya.

Denise Chariesta sendiri merasa bangga telah menjadi viral dan videonya telah ditonton banyak orang sampai saat ini. Bahkan ia merasa senang videonya dikomentari selebriti, seperti Denny Cagur, Raffi Ahmad, atau Inul Daratista.

"Mereka yang bantu aku viral," ucapnya sambil tertawa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X