Mengharukan, Wisudawan Ini Diantar Naik Becak oleh Ayahnya, Yang Lain Naik Mobil

- Selasa, 26 Januari 2021 | 18:41 WIB
Istimewa
Istimewa

Sebuah video yang merekam momen mengharukan pada kegiatan wisuda di Kampus Institut Kesehatan Medistra, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial itu terlihat seorang wisudawan meninggalkan area parkiran kampusnya dengan kendaraan becak motor yang dikendarai sang ayah.

Hal yang kontras dalam video tersebut adalah dimana terlihat hanya mereka yang datang ke acara wisuda tersebut dengan becak motor.

Dari rekaman video yang diduga diambil dari lantai atas sebuah gedung itu, awalnya terlihat barisan mobil yang diperkirakan jumlahnya hampir ratusan berada di sebuah area parkir.

Rekaman tersebut awalnya menampakkan situasi di parkiran kampus yang dipenuhi mobil diduga milik para orangtua wisudawan.

Seiring dengan itu, satu per satu kendaraan tersebut mulai keluar dan meninggalkan lokasi parkir. Di antara deretan mobil yang mengantre untuk keluar dari area parkir itu sebuah becak motor yang membawa wisudawan tersebut turut bergerak perlahan mengikuti mobil yang berada di depannya.

Tidak diketahui siapa sosok wisudawan ataupun ayahnya tersebut. Namun momen yang terekam dalam video yang diunggah akun instagram @mendan_infoo tersebut berhasil membuat terharu netizen yang menyaksikan.

"Tersentuh kali MasyaAllah, masih ada anak yang Terima orang tua apa adanya, semoga sukses anak muda amin," tulis akun @vemyaditya.

"Selalu bersyukur y, sederhana bukan berarti miskin...yg penting hati kaya ya," tulis akun @joeslux.

"Saya malah bangga dengan anda anak muda," tulis akun @dwiyantari09.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X