Vaksin Perdana Dimulai Besok, Apakah Pemprov DKI Bakal Undang Influencer?

- Kamis, 14 Januari 2021 | 15:07 WIB
Petugas medis menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Petugas medis menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan menyebutkan bahwa terdapat pejabat daerah dan sejumlah tokoh perwakilan organisasi yang akan mengikuti vaksinasi pertama di Ibukota.

Diketahui untuk terdapat sebanyak 20 orang pejabat Pemda DKI Jakarta, perwakilan organisasi, hingga tokoh masyarakat dan agama yang akan menerima vaksin pertama di DKI Jakarta.

"Organisasi perwakilan, organisasi profesi, tokoh agama," ucap Kadinkes DKI Jakarta Widyastuti kepada awak media, Kamis (14/1/2021).

Ketika ditanya mengenai influencer ataupun selebriti yang diundang untuk melakukan proses vaksinasi Covid-19 seperti yang dilakukan oleh pihak Istana Negara, Widyastuti tak menjawab secara pasti.

Baca Juga: Polri Pindahkan Penahanan Habib Rizieq dari Rutan Polda Metro ke Bareskrim

"Kami mempunyai data dan sudah terdata di e-ticket, nanti kita lihat besok sesuai dengan yang sudah teregister di e-ticket siapa saja," terangnya.

Sekadar diketahui, Pemprov DKI Jakarta akan menyelenggarakan vaksinasi pertama pada Jumat, 15 Januari 2021 di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam proses vaksinasi pertama, Pemprov DKI Jakarta akan memprioritaskannya untuk tenaga kesehatan atau nakes. Jumlah yang diketahui untuk divaksin pertama adalah sebanyak 60 ribu nakes.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X