Wih! Nenek 80 Tahun Ini Nikahi Berondong, Akui Puas Malam Pertamanya Menggairahkan

- Rabu, 11 November 2020 | 22:12 WIB
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Pexels)
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Pexels)

Seorang nenek yang bernama Iris Jones berusia 80 tahun belakangan ini mengungkapkan pengakuannya setelah menikahi seorang pria berusia 45 tahun lebih muda darinya. Tak hanya itu, Iris bahkan menjelaskan kehidupan seksnya bersama suami barunya.

Iris Jones adalah seorang pensiunan asal Inggris. Nenek ini bertemu pria bernama Mohamed Ahmed Ibriham lewat Facebook. Mohamed berasal dari Kairo, Mesir. Sejak bercakap-cakap di Facebook, pria yang masih berumur 35 tahun ini mengaku jatuh cinta.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (11/11/2020) Iris lantas memutuskan untuk menemui Mohamed di Mesir. Setelah mereka bertemu, keduanya mengaku saling menitipkan rasa yang ada.

"Aku sangat gugup tapi begitu aku melihatnya aku tahu ini cinta sejati. Aku adalah pria beruntung bisa menemukan wanita seperti ini," ungkap Mohamed.

Kisah cinta pasangan beda usia ini pun sempat dikritik. Banyak yang menuduh Mohamed hanya ingin harta Iris, atau akses untuk mendapat warga negara Inggris. Namun, Mohamed lekas membantah kabar tersebut. Pasangan ini akhirnya menikah di Mesir, sementara Iris dikabarkan menjadi mualaf.

Baca juga: Sebut Seks Bebas Sebagai Penyebab COVID-19, Pria Ini Justru Meninggal Akibat Corona

"Aku tidak ingin kewarganegaraan atau uang, aku nyaman seperti ini dan aku punya pekerjaan, aku punya uang sendiri," kata pria itu.

"Aku tidak peduli di mana kami akan tinggal, atau seberapa kaya atau miskin dirinya. Aku hanya ingin bersama Iris," terangnya.

Kemudian, nenek 80 tahun itu dan pasangannya juga belakangan ini baru saja diundang untuk membagikan detail malam pertama yang membuatnya bahagia.

"Tidak ada yang pernah bersamaku selama hampir 35 tahun... kupikir aku kembali perawan!" cerita Iris.

Iris juga mengatakan bahwa malam pertama mereka terlalu menggairahkan sampai membuatnya tidak bisa berjalan.

"Masalahnya aku tidak berjalan hari berikutnya... aku merasa seperti habis naik kuda," imbuh Iris Jones.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X