Astaga! Kecipratan Air Oleh Driver Ojol, Pria Ini Tak Terima dan Minta Tanggung Jawab

- Minggu, 28 Maret 2021 | 09:12 WIB
Pria ini tak terima motornya kecipratan air oleh driver ojol (Instagram/@manaberita)
Pria ini tak terima motornya kecipratan air oleh driver ojol (Instagram/@manaberita)

Belum lama ini viral seorang pria enggak terima kecipratan air oleh driver ojek online. Insiden ini terjadi di samping patung Jendral Sudirman.

Driver ojek online yang sedang membonceng ibu-ibu tak sengaja menciprati motor seorang pemuda, karena ada genangan air hujan di jalan.

Tak terima motornya kecipratan air hujan yang membuat sepeda motornya kotor pria ini pun marah dan minta tanggung jawab.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Driver ojol dan penumpang ojek online itu pun meminta maaf. Tapi pemuda tersebut minta pertanggung jawaban, tapi saat itu dia bilang uangnya banyak, tidak perlu ganti rugi dengan uang.

Dalam video yang beredar di media sosial terdengar pemuda itu  akan melaporkan persoalan ini Perusahaan Ojol dan meminta belikan baju kepada driver.

Beberapa orang yang ada di lokasi kejadian mencoba untuk menengahi, tapi pemuda tersebut tetap tidak terima.

Karena insiden ini dengan cepat menyebar setelah dibagikan di media sosial. Pemuda itu akhirnya minta maaf atas tindakan yang dilakukannya.

-
Permintaan maaf pemuda yang tak terima kecipratan air (Facebook/Roby Arsld)

 

"Selamat malam mohon maaf atas kejadian pada sore tadi di jalan arah sudirman. Di sini saya meminta atas perkataan saya pada sore tadi dan pada sore itu dan di tempat itu saya sudah berbaikan kepada ibu driver tersebut dan jika diperbolehkan saya ingin menemui ibu driver tersebut untuk mengklarifikasi hal yang terjadi pada sore tersebut dan saya ingin meminta maaf secara langsung kepada ibu tersebut. Dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanannya
Terimakasih," tulis pemuda itu di akun Facebooknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X