Millen Cyrus Diklaim Tak Keberatan saat Dijebloskan ke Sel Pria

- Selasa, 24 November 2020 | 21:32 WIB
Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)
Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Selebgram Millen Cyrus disebut polisi tidak merasa keberatan ditahan di sel pria. Penahanan itu dilakukan polisi lantaran KTP Millen menyebutkan jenis kelamin Millen adalah pria.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi. AKP Rezha menyebut penempatan sel tahanan ke Millen sudah sesuai dengan identitas Millen, yakni KTP.

"Dari Millen-nya sendiri ya enggak ada masalah, karena memang kita sesuai KTP saja," kata AKP Rezha kepada wartawan, Selasa (24/11/2020).

Lebih jauh Rezha mengatakan pihak keluarga dari Millen hanya menitipkan soal pola makan Millen selama ditahan. Tidak ada permintaan lainnya dari keluarga Millen kecuali pola makan tersebut.

"Tapi kalau lainnya enggak ada," ungkap Rezha.

BACA JUGA: Ditetapkan Tersangka, Millen Cyrus Ditahan di Sel Laki-laki

Sekadar informasi, selebgram Millen Cyrus diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (22/11) dini hari yang lalu. Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Saat ditangkap, Millen diketahui bersama seorang laki-laki berinisial JR. Polisi juga menemukan barang bukti antara lain narkotika jenis sabu sebesat 0,3 gram dan alat hisap sabu.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X