Kasihan Driver Ojol Dikeroyok 2 Pria Bermobil di Jakarta Selatan saat Antar Order

- Senin, 18 Januari 2021 | 14:00 WIB
Driver Ojol, disetop dan dikeroyok dua orang saat antar pesanan (Istimewa)
Driver Ojol, disetop dan dikeroyok dua orang saat antar pesanan (Istimewa)

Seorang driver ojek online bernama Endi yang sedang mencari alamat rumah untuk mengantarkan paket, dikeroyok dua orang di sebuah gang di Jalan Dwijaya 4, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (17/1/2021).

Aksi pengeroyokan tersebut terekam CCTV yang terpasang di rumah warga dekat lokasi kejadian. Dalam rekaman tersebut, tampak Endi sepertinya sudah ditunggu oleh dua orang di gang tersebut.

Endi lalu disetop dan dipukuli oleh kedua orang yang mencegatnya di dalam gang. Ia ditarik dan terjatuh dari sepeda motornya. 

Warga yang mengetahui kejadian itu datang ke lokasi dan mencoba melerai keributan. Namun pelaku pengeroyokan sempat melawan warga dengan menantang warga yang dianggap mereka ikut campur sebelum akhirnya pergi begitu saja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal ketika Endi hampir diserempet oleh sebuah mobil Toyota Fortuner B 2323 QH berwarna hitam di sekitar seberang Pom Bensin Margaguna, Jakarta Selatan. Ternyata di dalamnya adalah dua orang pelaku pengeroyokan.

Menurut pengakuan Endi, saat dirinya hampir diserempet itu ia secara refleks memukul kap mobil berusaha menjaga keseimbangan.

Diduga karena tidak senang dengan hal itu, pengguna mobil membuntuti Endi yang sedang mencari alamat untuk mengantarkan barang di sekitar kawasan tempat ia hampir diserempet.

Akibat pengeroyokan itu, Endi mengalami luka di bagian wajah akibat dipukul dan ditendang kedua orang tersebut. Hidung Endi pun mengalami pendarahan.

Peristiwa yang menimpa dirinya itu selanjutnya dilaporkan Endi ke pihak kepolisian Polsek Kebayoran Lama.

Klik link untuk menyaksikan video.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X