Memilukan, Video Bocah 2 Tahun Dibentak Ayah Tiri yang Lebih Pedului dengan Anak Kandung

- Senin, 10 Mei 2021 | 17:13 WIB
Ayah tiri bentak bocah 2 tahun (Istimewa)
Ayah tiri bentak bocah 2 tahun (Istimewa)

Sebuah rekaman video menceritakan kisah pilu dialami seorang balita berusia 2 tahun yang kehilangan keceriaannya setelah dibentak oleh ayah tirinya.

Peristiwa itu bermula ketika ia hendak ikut bermain dengan adiknya yang masih bayi yang saat itu tengah diajak bermain sang ayah tiri.

Namun ketika itu ia tidak mendapat respon dari ayah tirinya yang hanya fokus kepada sang bayi yang merupakan anak kandung sang ayah.

Hingga beberapa saat ia terus mengajak adiknya tersebut bermain, dan akhirnya ayah tirinya itu tiba-tiba membentak bocah perempuan 2 tahun itu.

"Awas kau," sebut sang ayah tiri dengan nada membentak dan wajah kesal menyuruh bocah itu menjauh dari bayi kandungnya.

Seketika itu sang anak langsung terdiam dan kehilangan keceriaannya.

Diceritakan oleh ibu balita tersebut bahwa ia dan suaminya menikah dengan kondisi dirinya merupakan janda beranak satu, sedangkan sang suaminya adalah duda yang tidak memiliki anak.

Sejak menikah wanita itu mengaku bahwa suaminya itu memang menunjukan sikap tidak suka dengan anak yang dibawanya dari pernikahan sebelumnya.

Kini mereka telah dikaruniai seorang anak, namun anak pertama wanita itu tampak tidak mendapat kasih sayang dari ayah tirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X