Viral! Video Mahasiswa Peserta KKN di Kapuas Asyik Joget di Atas Ambulans, Netizen: Miris

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 08:55 WIB
Mahasiwa IAIN Palangkaraya asyik joget di atas mobil ambulans (Instagram/uncle_teebob)
Mahasiwa IAIN Palangkaraya asyik joget di atas mobil ambulans (Instagram/uncle_teebob)

Sebuah video memperlihatkan aksi tak senonoh yang dilakukan sejumlah muda-mudi yang diketahui merupakan mahasiswa IAIN Palangkaraya sedang melakukan KKN (kuliah kerja nyata) di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam video tersebut, muda-mudi itu tampak menaiki mobil ambulans milik desa setempat yang tengah terparkir di halaman. Ada yang berdiri di atas kursi kemudi dan penumpang, serta ada ada juga yang berdiri di atas kap depan ambulans.

Tak hanya itu, mereka juga terlihat asyik berjoget dengan memutar musik remix layaknya sedang dugem di klub hingga membuat ambulans ikut bergoyang. 

Miris, bukannya malu dengan perilaku tersebut mereka malah terlihat bangga melakukannya sambil merekam perilaku tak senonoh itu. 

Sementara itu, Kapolsek Mantangai, Iptu Catur membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan pihaknya akan segera melakukan klarifikasi tentang aksi yang dilakukan peserta KKN tersebut. 

“Kita akan panggil untuk klarifikasi apa tujuan dan motifnya mereka dan besok akan kita panggil ke Polres,” kata Catur, Rabu (25/8/2021).

 

Video itupun viral di media sosial dan menuai kecaman dari para netizen yang menyayangkan perbuatan mahasiswa tersebut.

 

"Viralkan, Mirissss ank muda malah asik berjoged bknnya bantu dorong perbaiki jika ketahuan mogok, gusti nu agung," komentar @handa_2684

"Kaget yang melakukannya seorang mahasiswa, mahasiswa seharusnya sudah bisa berfikir kritis. Inimah kurang di ospekin," komentar @halimahnh12

"KKN universitas mana ini ? Usir ajaa, percuma KKN tapi gak punya attitude. Mahasiswa goblog," komentar @yamaha.jogja
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X