New Balance Luncurkan Sneaker Terbaru Bersama Metropolitan Transportation Authority!

- Selasa, 4 Mei 2021 | 13:14 WIB
MTA x New Balance Made Ini UK 920. (photo/Dok. NEW BALANCE)
MTA x New Balance Made Ini UK 920. (photo/Dok. NEW BALANCE)

New Balance telah bermitra dengan Metropolitan Transportation Authority (MTA) untuk iterasi terbaru 920 yang terinspirasi kereta bawah tanah New York. Ditawarkan dalam tampilan abu-abu khas New Balance, 920 dibuat di Inggris dengan menggunakan fasilpitas Flimby yang menonjol, dibuat dari jaring yang dirubah dan tampilkan detail reflektif dan merek resmi MTA. 

Logo dari MTA sendiri muncul di bagian tumit dan sisipan, sementara bendera Amerika dan dubra renda Union Jack mengarah ke hubungan antarbenua kolaborasi itu. Melihat hal itu, New Balance memberikan komentarnya. 

"Sebuah cerita yang mencakup beberapa zona waktu dan sepatu yang dibuat di Inggris tetapi dikenakan di jalanan New York, New Balance x MTA 920 memperkuat hubungan antara dua entitas bersejarah," kata New Balance dalam siaran pers resmi.

Untuko saat ini, belum ada informasi mengenai harga dari sepatu ini. Tetapi, kamu dapat membeli MTA x New Balance Made Ini UK 920 ini pada tanggal 8 Mei mendatang secara eksklusif di Dover Street Market London, New York, Ginza, Singapura, dan LA. Ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X